Sukses

Cegah Penis Menekuk Saat Ereksi dengan Rutin Konsumsi Vitamin E

Pria bisa saja mengalami penis menekuk saat ereksi (Peyronie). Oleh karena itu, konsumsi vitamin E untuk menjaga kesehatan penis

Liputan6.com, Jakarta Untuk meningkatkan kehidupan seks, pria juga harus merawat dan menjaga kesehatan penisnya. Selain menjaga kebersihan penis secara fisik, pengonsumsian vitamin berikut ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga ke penis dari dalam. Lalu vitamin apa yang paling efektif untuk penis?

Mengutip laman Live Strong, Sabtu (7/1/2017) vitamin E dipercaya dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan penis pria, terutama jika Anda memiliki penyakit Peyronie yaitu kondisi penis yang menekuk saat ereksi.

Menurut Mayo Clinic, kandungan vitamin E dapat meringankan gejala Peyronie. Dosis yang direkomendasikan oleh The National Institutes of Health Office of Dietary Supplements, sebesar 1.000 sampai 1.500 IU per hari. Sebab dosis yang melebihi batas berisiko meningkatkan pendarahan.

Selain itu, vitamin yang dapat menjaga kesehatan penis dapat diperoleh dari vitamin C yang mampu menjaga kesehatan kulit penis dan pembuluh darah.

The University of Maryland Medical Center mencatat pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi atau permasalahan pada penis dapat terbantu dengan mengonsumsi vitamin C. Dosis yang direkomendasikan sebesar 250 hingga 500 miligram per hari atau dua kali sehari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.