Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Posisi Seks Sempurna untuk Pasangan yang Berbeda Tinggi Badan

Apa posisi seks yang tepat bagi Anda dan pasangan yang punya ukuran tinggi badan berbeda?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda dan pasangan mempunyai ukuran tinggi badan yang berbeda jauh? Perbedaan tinggi badan bisa berujung masalah tatkala berhubungan intim, karenanya Anda berdua harus berjuang menentukan posisi seks yang sempurna.

Posisi seks tersebut harus memungkinkan Anda mudah menstimulasi area sensitif pasangan. Anda bisa mencoba posisi seks, seperti yang ditulis pada The Health Site, Jumat (6/1/2017).

Cowgirl

Posisi ini memberikan penetrasi sempurna sehingga Anda berdua bisa saling menyentuh satu sama lain.

Sideways 69

Berbeda dengan posisi 69, yang kurang sempurna bila Anda memiliki perbedaan tinggi badan yang terlalu jauh.  Posisi Sideways 69 dapat menyesuaikan diri Anda. Posisi ini mirip dengan posisi menyendok tapi Anda akan saling berhadapan. Pasangan yang lebih tinggi dapat menyesuaikan dan menekuk sedikit pinggang agar sedikit sejajar.

Seks di kursi

Agar mudah meraih klimaks, hubungan seks Anda dapat dibantu dengan kursi. Cobalah duduk di kursi dan angkat kaki, lalu tahan sampai Anda meraih klimaks. Kursi juga digunakan sebagai variasi posisi seks Cowgirl dan Misionaris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doggy

Doggystyle

Jika pasangan wanita lebih pendek, Anda dapat menaruh beberapa bantal di bawah lutut untuk menyangga tubuhnya.  Penetrasi pun akan mudah dilakukan dengan cara ini. Jika wanita yang lebih tinggi, ia bisa menekuk bokong agar lebih dekat ke betis.

Menyendok

Posisi ini termasuk paling ideal untuk pasangan dengan perbedaan tinggi badan. Pasangan yang lebih tinggi bisa menyesuaikan diri.

Seks di atas meja

Jika pasangan wanita yang tinggi, Anda dapat memilih melakukan seks di atas meja. Letakkan kaki pasangan di pundak agar penetrasi lebih mudah. Dengan posisi ini Anda pun lebih mudah menstimulasi tubuh bagian atas pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini