Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ketimbang Pria, Wanita Lebih Butuh Sex Toy

Ada lima alasan yang perlu Anda ketahui mengenai sex toy. Salah satunya membantu mengatasi seks yang monoton.

Liputan6.com, New Delhi- Alat bantu bercinta atau sex toy kerap dikonotasikan negatif oleh masyarakat. Menurut pakar, kehadiran sex toy dalam sebuah hubungan itu malah bisa membuat hubungan seks jadi lebih panas.

Masih kurang yakin menggunakan sex toy atau tidak bersama istri atau suami? Berikut alasan logis untuk meyakinkan Anda memakai alat yang satu ini saat bercinta, seperti mengutip laman Times of India, Rabu (4/1/2016).

1. Sex toy bukan untuk orang kesepian

Berbeda dengan pendapat masyarakat kebanyakan, kehadiran sex toy bukanlah bagi lajang saja. Pasangan yang sudah menikah juga terkadang memerlukan benda satu ini untuk 'memanaskan' sesi bercinta mereka.

2. Wanita terkadang membutuhkannya

Wanita terkadang membutuhkan rangsangan klitoris untuk bisa mencapai orgasme dahsyat. Bagi sebagian pria sulit membantu wanita berlama-lama dengan foreplay. Sementara itu sex toy bisa membantu wanita dalam merangsang klitoris.

3. Membantu awal keterbukaan kebutuhan seks

Mendiskusikan bersama pasangan mengenai sex toy yang cocok bisa jadi awal baik terbuka dengan pasangan mengenai kebutuhan bercinta. Perbincangan seperti ini dibutuhkan karena seks tujuannya untuk membuat bahagia kedua belah pihak.

Mainan seks bantu pasangan bercinta

4. Atasi seks yang monoton

Sudah lama menikah, aneka gaya dan lokasi di rumah sudah dijajal tentu menimbulkan kebosanan. Kehadiran sex toy bisa memberi warna baru dalam kehidupan seksual Anda dan suami/istri.

5. Rangsang titik yang tepat

Sex toy dibuat secara ilmiah untuk membantu seseorang mencapai kepuasan seksual. Bagi pasangan, tidak mudah bisa mencapai titik rangsang, tapi sex toy bisa membantu mencapai titik rangsang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.