Sukses

Baru 2 Tahun, Anak Kembar Ini Sudah Bisa Selamatkan Saudaranya

Baru berusia dua tahun tak menghalangi anak kembar ini selamatnya saudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Video yang memperlihatkan balita bernama Brock yang tampak mencari cara untuk menyelamatkan kembarannya, Bowdy, yang tertimpa meja rias, sedang viral di Facebook. Anak kembar dari Kayli Shoff tertimpa meja rias saat sedang bermain di kamar orangtua mereka.

Dari rekaman CCTV yang kemudian diunggah ke situs berbagi vidio, terlihat anak kembar yang mengenakan baju tidur warna ungu membuka laci nomor dua dengan tujuan bisa memanjat meja rias itu sampai ke atas.

Tidak kuat menahan beban anak kembar ini, lemari pun jatuh dan menimpa tubuh Bowdy. Brock tidak ikut tertimpa lantaran kedua kakinya masih melayang ketika badannya berusaha masuk ke dalam laci tersebut. Brock yang mendengar tangisan Bowdy semula tampak kebingungan untuk menyelamatkan kembarannya.

Brock terlihat mondar-mandir, dari sisi satu ke sisi lemari lainnya, tapi tak juga dapat cara untuk menyelamatkan Bowdy. Brock lalu balik ke posisi semula, dan ia coba mendorong meja rias dengan sekuat tenaga. Dorongan Brock berhasil membuat celah yang cukup untuk Brock menyelamatkan dirinya.

Video anak kembar Brock dan Bowdy menjadi perhatian banyak orang. Bukan mengenai aksi heroik sang kembaran, melainkan dampak dari tertimpa lemari yang dialami anak-anak. Seperti dilansir dari situs Daily Mail, Rabu (4/1/2017), sang ibu mengatakan bahwa anaknya dalam keadaan baik-baik saja. Saat kejadian pun, Kayli tak mendengar ada suara lemari jatuh.

Semula Kayli dan suami, Ricky, ragu untuk menggunggah video tersebut. Namun, Ricky merasa wajib untuk membaginya ke semua orang. Selain sebagai peringatan agar para orangtua lebih berhati-hati lagi, Ricky menganggap aksi Brock dan Bowdy sangatlah lucu dan luar biasa.

Berikut vidio anak kembar Brock dan Bowdy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.