Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kriteria Pria Seperti Apa yang Bisa Bikin Wanita Orgasme?

Ada tiga kriteria pria yang membuat wanita sering mendapatkan orgasme. Apa saja?

Liputan6.com, London- Semua wanita tentu ingin mendapatkan orgasme saat bercinta. Namun tahu tidak, pria seperti apa yang bisa memberikan orgasme pada pasangan? Rupanya ada kriteria pria tertentu yang bisa memberikan sensasi orgasme menyenangkan pada wanita.

Lewat studi, diketahui wanita cenderung mendapatkan orgasme ketika pasangan adalah pria yang kaya, percaya diri, dan menarik. Apakah Anda setuju dengan hal ini?

Beda halnya dengan pria yang humoris. Para wanita hanya mengaku sesi bercinta mereka lebih rutin, seperti mengutip laman The Sun, Selasa (3/1/2016).

Cara agar seks lagi membosankan.

"Tingkat humor tidak hanya bisa memprediksi rasa percaya diri pria, tapi juga kemampuan wanita memulai seks," kata peneliti.

Kesimpulan di atas didapatkann setelah peneliti asal University of Albany, Amerika Serikat ketika melakukan survei terhadap wanita muda heteroseksual. Para partisipan ditanyai mengenai kehidupan seks, sering tidaknya bercinta, dan frekuensi mendapatkan orgasme.

Peneliti juga melihat pendapatan, kepribadian, tingkat humor, dan penampilan dari sisi pasangan. Peneliti menelaah hal yang sama pada sisi wanita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.