Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Alasan Pria Diam-Diam Benci Lakukan Seks Anal

Seks anal memang menarik tapi pria ternyata membencinya diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar pasangan ingin mencoba berbagai seks, termasuk seks anal. Namun, banyak pria rupanya membenci seks anal. Meskipun seks anal terbilang menarik dan menantang dicoba, para pria sedikit terganggu untuk melakukan hal tersebut.

Menurut yang dilansir Cosmopolitan, Selasa (3/1/2017), berikuti ini alasan pria membenci seks anal.

1. Takut tertempel kotoran

Penggunaan kondom dapat mencegah penis tertempel kotoran saat melakukan seks anal. Namun, faktanya, para pria yang tidak menggunakan kondom merasa takut bila penis mereka tertempel kotoran.

2. Terlihat agak kasar

Saat melakukan seks anal, pelumas tidak menyertai sebagaimana pada seks vaginal. Untuk itu, diperlukan sesi bercinta yang lebih lambat dan lembut. Tapi gairah seks yang tumbuh bisa saja mempercepat hubungan seks. Hal ini yang terlihat agak kasar.

3. Butuh persiapan matang

Wanita lebih mudah terangsang dengan  seks vaginal. Seks anal membutuhkan lebih banyak pemanasan dan persiapan. Anda bisa makan risotto untuk membangkitkan gairah sebelum melakukan seks anal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Bangun kepercayaan

4. Bangun kepercayaan

Tiap berhubungan seks harus membutuhkan kepercayaan. Bahkan seks anal membutuhkan dua kali lipat kepercayaan. Anda harus percaya, pasangan akan menjadi responsif dan komunikatif. Sebaliknya, ia juga perlu percaya, alat kelamin pasangan tidak akan tertempel kotoran.

5. Perlu komitmen

Ketika Anda sudah memutuskan untuk melakukan seks anal, Anda harus memegang komitmen.

6. Terganggu dengan lubang anus

Setelah melakukan seks anal, Anda mungkin merasa penasaran dengan lubang anus. Sebaiknya, hindari menatap lubang anus terlalu lama karena akan membuat mood terganggu.

7. Tidak bisa bersantai

Berbeda dengan seks vaginal, Anda dan pasangan bisa bersantai sejenak setelah berhubungan seks. Setelah melakukan seks anal, Anda malah ingin mandi dan segera membersihkan penis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.