Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ramalan Seks Tiap Zodiak untuk Januari 2017 (I)

Agar hubungan tetap harmonis, hubungan seks jangan padam.

Liputan6.com, Jakarta Agar hubungan tetap harmonis, hubungan seks jangan padam. Apalagi awal 2017 ini sudah waktunya Anda dan pasangan melakukan kencan romantis dan menjadwalkan waktu bercita di tengah jam sibuk.

Lantas seperti apa peruntungan seks Anda menurut zodiak di Januari 2017? berikut ulasannya, seperti dilansir Womenshealth, Senin (2/1/2017):

ARIES (21 Maret - 19 April)

Bulan ini, Anda mungkin akan sering berfantasi seks. Pada akhir bulan, ajak pasangan bercinta. Dia akan merasa lebih nyaman.

TAURUS (20 April - 20 Mei)

Keintiman bakal terjalin erat bulan ini untuk Anda. Pertengahan bulan adalah waktu yang tepat untuk memulai roman baru. Jangan takut untuk memiliki fantasi seks yang membuat pasangan tetap bergairah.

GEMINI (21 Mei-20 Juni)

Siap-siap, gemini akan memiliki hubungan baru yang berkaitan dengan pekerjaan. Bila Anda telah menikah, jangan sering buang waktu untuk bercinta. Januari merupakan bulan cinta bagi anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cancer

CANCER (21 Juni-22 Juli)

Ada dua hal besar yang akan terjadi dalam kehidupan seks dan cinta Anda. Pertama, jika Anda telah memiliki kekasih, pertimbangkan apakah hubungan Anda benar-benar berjalan baik atau tidak. Kecenderungan Anda yang selalu ingin membuat pasangan bahagia kerap tak mendapat respons yang sama darinya.

Bagi pasangan yang telah menikah, Januari ini adalah waktunya Anda mengambil cuti panjang untuk berlibur. Liburan akan menyegarkan otak dan membuat hubungan kian intim.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda membutuhkan perhatian khusus. Ketika Anda merasa dimanjakan dan dihargai, Leo akan membuka hati dan berkomunikasi mengenai apa yang ia inginkan.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Anda punya standar yang tinggi, Virgo, tetapi penting untuk bertanya pada diri sendiri apakah Anda bersikap realistis tentang harapan Anda. Januari adalah bulan yang bagus untuk mulai mencari seseorang yang baru. Hanya perlu diingat bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Jadi, jangan mencari tiap kesalahan merka.

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Januari adalah waktu yang tepat untuk membuat perubahan. Itu bisa berarti Anda mendapatkan keintiman kembali bersama pasangan di tempat tidur, atau memikirkan strategi untuk mencapai orgasme. Mintalah apa yang Anda inginkan dalam hubungan di tempat tidur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Seks

Video Terkini