Sukses

Pemilik Zodiak Berikut Cenderung Selingkuh

Benarkah mereka yang tanggal lahirnya masuk dalam zodiak Aquarius cenderung selingkuh?

Liputan6.com, London- Sebuah situs kencan bagi orang yang sudah menikah ataupun memiliki hubungan, Victoria Milan, menganalisis profil data anggotanya. Mereka ingin mengetahui keterkaitan antara orang yang selingkuh dengan zodiak yang dimiliki.

Situs kencan ini memang beranggotakan orang yang sudah menikah atau memiliki hubungan, tapi berniat untuk selingkuh. Lewat analisis data, diketahui bahwa ada banyak orang dengan zodiak Aquarius, Aries, dan Pisces yang bergabung dalam situs kencan ini.

Sekitar 11 persen pengguna situs kencan ini berzodiak Aquarius, lalu 10,1 persen Pisces. Dan 10 persen berzodiak Aries seperti mengutip Daily Mail, Senin (2/1/2017).

Menurut CEO perusahaan tersebut, Sigurd Vedal, sosok mereka berzodiak Aquarius memang memiliki karakter gairah seksual yang panas. Mungkin terkait hal tersebut membuat kaum Aquarius banyak bergabung dalam situs ini.

Lalu, zodiak mana yang paling setia? Dari data yang mereka miliki, orang berzodiak Leo dan Scorpio paling sedikit bergabung dalam situs kencan ini. Yang artinya hanya sedikit orang dengan dua zodiak tersebut selingkuh.

Apakah Anda sepakat dengan hasil studi ini? Anda sendiri yang bisa menjawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini