Sukses

Inilah Bentuk Payudara Wanita yang Disukai Pria

Pria tidak melulu suka payudara wanita yang besar.

Liputan6.com, London- Selama ini banyak anggapan pria menyukai payudara besar.  Namun, belum banyak penelitian yang mengungkap kebenarannya. Peneliti asal Prague Charles University mencari tahu bentuk payudara seperti apa yang disukai pria.

Hasilnya amat menarik. Sebelum studi ini, peneliti meyakini bahwa wanita dengan payudara besar seperti milik penyanyi Katy Perry lebih menarik. Rupanya tidak.

Berdasarkan studi ini, pria tidak melulu memperhatikan soal ukuran. Saat ditanyai mengenai bentuk payudara wanita, sebagian besar pria memilih berbentuk natural ukuran sedang dibandingkan yang besar seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (2/1/2017).

Bentuk payudara seperti mirip Jennifer Lawrence dengan ukuran sedang, agak kendur, dan tidak penuh lebih disukai dibandingkan payudara seperti milik Kim Kardashian yang bulat dan besar. Lalu, payudara kecil seperti milik model Kate Moss dianggap tidak terlalu menarik.

Jennifer seharusnya senang Ryan Collins sebagai pembobol akun dan pencuri foto bugilnya sudah dijatuhkan hukuman 18 bulan penjara. Namun, saat itu Jennifer malah terlihat dengan wajah murungnya. (AFP/Bintang.com)

"Setiap orang memiliki preferensi masing-masing terhadap ukuran payudara, tapi sebagian besar memilih payudara ukuran sedang. Baru diikuti payudara besar," kata peneliti dalam jurnal Evolution and Human Behaviour.

Hasil studi ini diketahui setelah melakukan survei mengenai bentuk payudara terhadap 267 pria di empat negara yakni Brasil, Kamerun, Namibia, dan Ceko. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini