Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Capai Orgasme di Tahun Baru, Ini Manfaatnya

Berikut manfaat yang dirasakan seseorang orgasme saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Liburan tahun baru kerap dimanfaatkan banyak pasangan, salah satunya dengan aktivitas seks. Bila saat tahun baru ini Anda bisa mencapai puncak kenikmatan seksual alias orgasme, selamat!. Ada beragam manfaat dibalik orgasme.

Nah, berikut manfaat yang dirasakan seseorang orgasme saat bercinta seperti mengutip Glamour, Senin (2/1/2017).

1. Kulit lebih indah

Saat orgasme tubuh melepaskan hormon oksitosin dan menurunkan hormon stres. Bila sering mendapatkan orgasme, orang tersebut berisiko lebih rendah alami kulit ruam merah.

Selain itu, orgasme juga bisa meningkatkan aliran darah dan oksigen di wajah sehingga kulit jadi ternutrisi.

2. Bibir lebih tebal

Meski tidak terlalu kelihatan, orgasme bisa membuat bibir lebih tebal. Kok bisa? Pada saat orgasme, aliran darah jadi lancar termasuk ke area bibir. Hal ini membuat bibir jadi lebih tebal, seperti kata make-up artist Alice Radu.

3. Rambut berkilau

"Sirkulasi darah yang lebih baik usai orgasme juga dirasakan manfaatnya pada kulit kepala sehingga rambut jadi lebih kuat dan berkilau," kata Radu.

4. Lebih muda

Orgasme membuat proses penuaan berjalan lebih lambat. Selain itu, orgasme juga meningkatkan kadar estrogen yang berdampak pada meningkatnya kolagen. Tak heran, orang yang sering orgasme terlihat nampak lebih muda.

5. Percaya diri

Beragam studi mengungkapkan seks dan masturbasi meningkatkan kepercayaan diri. Dan kepercayaan diri merupakan salah satu aspek yang membuat seseorang jadi menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini