Sukses

Benarkah Pria Hanya Tertarik pada Wanita dengan Payudara Besar?

Benarkah pria hanya tertarik pada wanita yang memiliki payudara besar?

Liputan6.com, Jakarta Benarkah pria hanya tertarik pada wanita yang memiliki payudara besar? Jika ya atau tidak, lantas seberapa besar ukuran ideal payudara wanita di mata pria?

Sekelompok ilmuwan berangkat meneliti hal tersebut untuk ilmu pengetahuan. Mereka kemudian mengukur 200 payudara wanita dan menunjukkan gambar payudara dengan ukuran berbeda pada pria. Seperti dilansir Independent, Minggu (1/1/2017), masing-masing pria diminta untuk menilai payudara tersebut.

Hasil studi menunjukkan, mayoritas pria menyukai ukuran payudara wanita yang sedang seperti wanita Brasil, Kamerun, Republik Ceko dan Namibia. Sebagian lain memilih menyukai wanita berpayudara besar dan kencang.

Tapi yang menarik, dari hasil makalah penelitian ini ditemukan kalau setiap individu memiliki variasi jawaban terhadap preferensi ukuran payudara. Jadi bagi pria, ternyata mereka tidak peduli apakah payudara wanita kecil, sedang atau besar. Bagi mereka, wanita tetap menarik karena memiliki payudara.

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini