Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Selama Bercinta, Sentuh 8 Titik Ini agar Pria Makin Terangsang

Tak hanya wanita, pria juga punya bagian tubuh yang sensitif dan perlu disentuh selama bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Wanita memiliki kesenangan spesifik pada tubuh pasangan mereka. Tak hanya tubuh wanita yang terangsang dengan sentuhan klitoris dan vagina. Pria juga punya titik-titik sensitif, yang akan membuatnya terangsang selama bercinta.

Dilansir dari Shape, Minggu (1/1/2017), Claire Cavanah, co-founder dari Babeland, penulis buku Moregasm: Babeland's Guide to Mind-Blowing Sex and Sex Toys 101 memberikan tips terbaru cara menyentuh pria selama bercinta.

F Spot

Sentuhlah F spot, frenulum, kelenjar yang berada di bagian bawah penis, tepat di bawah kepala penis. F spot memiliki ujung saraf yang serupa dengan klitoris.  Pria akan menjadi 'liar.' Saat oral seks biarkan lidah Anda memainkan daerah itu. Anda juga bisa menyentuh dengan tangan untuk membangun gairah seksnya.

Telapak kaki

Pria memiliki sensitif yang relatif lebih tinggi dari ujung saraf di telapak kaki mereka daripada wanita. Ketika Anda menyentuh telapak kakinya akan membuat aliran darah meningkat ke seluruh tubuh.

Saat foreplay Anda bisa memijat kaki. Cara lain, siapkan handuk hangat kemudian letakkan di atas kakinya sambil kaki pasangan berada di pangkuan Anda. Gunakan handuk hangat untuk membersihkan kaki lalu sentuh dengan ibu jari secara lembut.

P Spot

Mirip dengan G spot wanita, P spot (penis) membuat pria makin bergairah. Anda bisa dengan dengan lembut memijat daerah untuk memberinya orgasme yang kuat.

Ibu jari

Pada umumnya, wanita hanya fokus pada alat kelamin. Namun, ibu jari merupakan tempat seksi bagi tiap orang. Isap ibu jari pria untuk membangkitkannya mengisap sesuatu yang lain di tubuh Anda. Saat foreplay, tatap matanya kemudian isap ibu jarinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fold gluteal

Fold gluteal

Bagian tubuh ini merupakan lipatan pada bagian atas paha, yang lebih dekat ke bokong. Dareah tersebut sensitif. Gunakan tangan Anda untuk membelai daerah itu. Ketika ia tengkurap, cobalah mencium lembut dan menyentuh sedikit dengan lidah Anda.

Tulang kelangkang

Tulang yang dikenal dengan sakrum adalah tulang segitiga yang terletak di dasar tulang punggungnya berada di antara pinggul. Saraf tersebut terkait dengan alat kelamin. Ketika Anda  merangsang saraf ini dapat mengirimkan sensasi ke bagian penis.

Bahkan, beberapa studi menunjukkan, stimulasi listrik dari saraf ini memicu orgasme. Ketika tengkurap, berikan pijatan lembut.

Puting

Belailah sekitar aerola dan puting dengan lembut. Anda juga bisa memutar puting atau menariknya untuk berikan efek rangsangan yang besar.

Skrotum raphe

Bagian tubuh ini berupa kulit yang mengelilingi testis. Sentuh dengan lidah agar ia terangsang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.