Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Sex Toys yang Bakal Tren di 2017?

Badan peramalan memprediksi 2017 mendatang akan ada tren sex toys untuk kaum wanita.

Liputan6.com, Jakarta Badan peramalan memprediksi 2017 mendatang akan ada tren sex toys baru untuk kaum wanita. Menurut JWT Intelligence, mainan seks ini akan bermanfaat untuk meningkatkan kehidupan seks wanita.

Dalam laporan JWT Intelligence, hampir dua dekade ini sex toys wanita yang popular adalah vibrator saja. Namun, pada 2017 akan berkembang perangkat seks yang bisa dipasang di samping tempat tidur.

Akan ada beberapa mainan seks yang bisa membantu wanita melatih dasar otot panggul mereka, menstimulasi G-spot, hingga perangkat untuk perawatan kulit vulva.

"Munculnya inovasi ini untuk mendorong wanita agar berbicara tentang vagina dan vulva mereka yang akan berhubungan dengan siklus menstruasi, kesehatan seks, masturbasi dan kesejahteraan seks mereka," tulis Lucie Greene, Worldwide Director dari the Innovation Group, JWT, dikutip dari Independent, Jumat (30/12/2016).

Stephanie Berman, the CEO dari Berman Innovations di Amerika, juga menemukan alat bantu seks yang dirancang untuk membantu pasangan pria terhadap ejakulasinya dan wanita yang memiliki masalah dengan kesuburannya bernama PopDildo.

"Dengan (sex toys) ini kami menciptakan alat alternatif yang lebih intim, tapi sama seperti mainan seks lainnya ini PopDildo tidak hanya untuk diperbarui tetapi juga untuk kesenangan," kata Berman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.