Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Seks Favorit Orang AS dan Eropa Patut Dicoba pada 2017

Beberapa posisi seks yang jadi favorit orang-orang di benua Amerika dan Eropa ini bisa Anda coba di 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak perdebatan mengenai posisi seks terbaik. Hal ini dikarenakan posisi seks tergantung dari pribadi masing-masing orang dan pasangan. Menurut survei terbaru, beberapa posisi seks bisa lebih populer daripada posisi seks yang lain.

DrEd.com, sebuah layanan dokter daring (online) menyurvei lebih dari 2 ribu orang di Amerika Serikat dan Eropa soal posisi seks paling diminati. Jawaban nomor satu adalah gaya doggy dengan persentase 35 persen.

Melansir laman Refinery29, Jumat (29/12/2016), posisi doggy style ternyata menempati urutan serupa pada tahun 2015. Posisi seks favorit kedua tahun ini adalah misionaris (22 persen) dan di posisi ketiga gaya cowgirl (19 persen) dari peserta.

Preferensi gaya doggy tetap konstan di seluruh AS dan sebagian besar Eropa. Di Polandia, orang menyukai posisi seks menyendok (spooning). Di Portugis dan Hungaria menyukai posisi leg-up (kaki wanita ke atas).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencoba posisi seks yang baru

Mencoba posisi seks yang baru

Meskipun posisi seks gaya doggy menempati urutan pertama, kebanyakan orang juga mencoba posisi seks baru. Misal, pasangan duduk di atas meja, sedangkan pasangan satunya berada di depan, keduanya saling berhadapan.

Posisi seks lain yang membuat tertarik, yakni orang-orang mencoba variasi posisi seks berdiri, gaya 69, dan anal seks.

Hasil survei posisi seks tersebut berbeda-beda di tiap negara. Orang AS dan Inggris banyak mencoba variasi posisi seks berdiri, sedangkan orang Polandia lebih tertarik dengan posisi seks gaya 69.

Dari hasil survei, posisi seks doggy dan misionaris akan selalu 'panas' dilakukan. Tapi jika Anda ingin melakukan posisi seks yang beda, momen Tahun Baru 2017 adalah waktu yang tepat untuk mencobanya.

Anda tidak harus melakukan di ranjang atau di kamar tidur. Bila menggunakan meja terasa membosankan, Anda bisa mencoba berbagai posisi seks di sofa, kursi, dinding, atau lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini