Sukses

Tren Diet 2017: Diet ala Jerman

Diet ala orang Jerman berhasil membuat wanita dari seluruh dunia turun berat badan 2 kg dalam waktu sebulan.

Liputan6.com, Jerman Berat badan dan kebugaran menjadi perhatian penting bagi tiap wanita. Salah satu tren diet terbaru yang tengah tren dalam beberapa minggu terakhir berupa diet gaya Jerman. Diet ala Jerman ini terbukti berhasil menurunkan berat badan para wanita di seluruh dunia.

Keberhasilan diet ala Jerman juga berpeluang menjadi tren diet pada 2017 mendatang. Wanita yang mengikuti diet ini berhasil kehilangan 5 pon atau setara 2 kg dalam waktu satu bulan.

Berbeda dengan diet sehat lainnya, yang biasanya membatasi makanan dan tidak boleh makan makanan tertentu. Diet ala Jerman lebih banyak makan buah dalam jumlah besar. Buah-buahan yang dikonsumsi di antaranya, jeruk, kiwi, dan stroberi.

Melansir laman Metro Eve Magazine, Jumat (30/12/2016), berikut diet ala Jerman yang bisa Anda coba.

1. Sarapan pagi antara pukul 06.30 WIB sampai 09.30 WIB.

Menu berupa telur, sepotong roti panggang, jus wortel, apel, teh atau kopi tanpa gula.

2. Siang pukul 14.00 WIB.

Menu berupa sebuah piring besar salad, yang berisi ayam atau daging panggang dan ikan rebus. Anda bisa menambahkan yogurt pada salad, sedikit perasan lemon dan garam, dan satu sendok makan minyak zaitun.

Diet ala Jerman lebih banyak makan buah. (Ilustrasi: Metro Eve Magazine)

3. Makan malam antara pukul 18.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Menu berupa sup tanpa menambahkan lemak. Lengkapi makan malam dengan buah. Misal,  jambu, pir, pisang, apel, jeruk, dan sroberi.

Anda bisa menambahkan satu atau dua gelas yogurt skim. Setelah melakukan diet ini, tubuh menjadi lebih sehat dan tidak mudah lelah. Berat badan akan berkurang secara perlahan tapi pasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini