Sukses

Bergerak Aktif dan Minum Susu Kental Manis, Baik untuk Tubuh Kita

Tahukah Anda jika bergerak aktif dan mau minum susu itu baik untuk menjadi dasar gaya hidup sehat bagi keluarga. Let's Drink Move Be Strong!

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda mendengar istilah 'mager' alias malas bergerak? Ya, memang tidak semua anggota keluarga aktif dan mau bergerak, namun kita sebagai orang tua bisa kok untuk melatih dan membiasakannya semua anggota keluarga menjadi aktif dan mau bergerak. Bukan hanya malas bergerak masalah lainnya yang Anda sering hadapi ialah anggota keluarga yang enggan atau tak suka minum susu, baik itu susu bubuk, susu cair, atau susu kental manis, padahal manfaat pada susu itu membantu pemenuhan asupan gizi dan energi dan aktifitas mereka sehari hari.

 

Baca juga:

 

Frisian Flag Indonesia sejak tahun 2013 mengadakan kampanye Drink Move Be Strong untuk mendorong dan memotivasi keluarga Indonesia agar lebih mengadopsi gaya hidup aktif dan mengonsumsi asupan yang bergizi., salah satunya dengan minum susu kental manis Frisian Flag.

Kegiatan yang sudah diadakan selama 3 tahun terakhir ini akan menjadi salah satu komitmen Frisian Flag Indonesia untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat.

Untuk mensiasati enggannya minum susu, bisa diberikan dalam bentuk minuman dan makanan menarik. Susu kental manis Frisian Flag dapat dibuat menjadi berbagai kreasi minuman dan hidangan menarik untuk keluarga.

(ADV/HA)

 

 

Baca juga:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini