Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terungkap, Ini Waktu Favorit untuk Berhubungan Seks

Ada satu waktu dalam seminggu yang paling sering digunakan untuk berhubungan seks oleh banyak pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Waktu berhubungan seks bagi setiap pasangan tentu berbeda-beda. Tapi sebuah penelitian baru menemukan, ada satu waktu dalam seminggu yang paling sering digunakan untuk bercinta oleh banyak pasangan.

Penelitian yang dilakukan oleh situs IllicitEncounters ini menemukan, pukul 22.24 pada Sabtu malam adalah waktu yang paling sering digunakan pasangan untuk bercinta.

Menurut penelitian tersebut, banyak pasangan yang tergoda untuk melakukan aktivitas seks usai makan malam romantis atau ketika menonton TV bersama di sofa.

Sabtu juga jadi hari yang paling populer untuk berhubungan seks. Pasalnya, 42 persen individu yang disurvei mengaku hari itu sebagai hari yang paling disukai untuk bercinta.

Minggu jadi hari favorit kedua, dengan 26 persen responden lebih memilih bercinta di hari itu. Dan 22 persen lainnya memilih untuk bermesraan di hari Jumat.

Penelitian itu juga menemukan bahwa 45 persen pasangan merencanakan sesi bercinta karena kesibukan harian mereka. Selain itu enam dari 10 pasangan memesan hotel khusus untuk berhubungan seks, seperti dilansie laman Her.ie, Selasa (27/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini