Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Saat di Ranjang, Hindari 6 Hal yang Bikin Pria Enggan Bercinta

Ingin sesi bercinta berjalan intim dan lancar, hindari melakukan hal berikut yang akan membuat pasangan pria malah enggan bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda berdua bersama pasangan di ranjang, suasana keintiman makin terbangun. Terlebih lagi jika Anda hendak bercinta. Persiapan suasana hati yang baik akan mendukung sesi panas Anda di ranjang.

Bagi wanita, Anda perlu memahami, ada hal-hal tertentu yang tidak disukai pria ketika bercinta di ranjang. Hal-hal yang tidak disukai akan memengaruhi sesi bercinta.

Pasangan bisa saja tidak mood bercinta. Kegembiraan Anda dan pasangan yang sebelumnya dibangun intim akan rusak.

Dilansir dari laman Boldsky, Rabu (28/12/2016), enam hal berikut ini akan membuat gairah bercinta pria turun.

1. Wanita tidak merespons

Pria tidak menyukai wanita yang pasif. Jika pasangannya tidak merespons apa yang dilakukan pria, misal meraba, maka pria menjadi bosan. Anda juga harus aktif meraba dan menyentuh pasangan. 

2. Selalu mengatakan aturan

Jika Anda kerap mengatakan 'Lakukan ini', 'Jangan lakukan itu' ternyata bisa membuat pria jengkel. Hindari mengatakan aturan selama bercinta. Anda mungkin bisa mendiskusikan sesuatu yang kurang cocok sebelum sesi bercinta. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengobrol hal yang itu-itu saja

3. Mengobrol hal yang 'itu-itu saja'

Tak masalah bila sesi bercinta diselipkan dengan obrolan yang menggugah hasrat seksual. Namun, obrolan yang 'itu-itu' saja di ranjang dapat menurunkan gairah seksual.

Ketika ia mengharapkan kesenangan orgasme dengan lebih intens menyentuh Anda, lalu Anda masih berupaya mengajaknya mengobrol ke lain hal, pasangan mungkin enggan melanjutkan seks.

4. Setengah hati bercinta

Bila suasana hati Anda tidak mood bercinta,  Anda bisa mengatakan tidak bisa kepada pasangan. Tapi Anda yang memaksakan diri bercinta dan setengah hati memuaskan harat seksualnya, pasangan tidak akan menyukainya.

5. Meminta seks selesai dengan cepat

Anda tidak akan percaya, meminta kepada pasangan untuk secepatnya selesai berhubungan seks akan menurunkan hasrat seksual. Tidak masalah bila ingin melakukan seks kilat, tapi katakan padanya sebelum masuk ke kamar tidur.  

6. Mempertanyakan permasalahan tubuh

Anda mungkin merasa malu kepada pasangan bila sedang berjerawat atau kulit tubuh menjadi kehitaman akibat terbakar matahari. Namun, sesi bercinta bukan semata-mata tentang keindahan tubuh. Suasana hatilah yang berperan utama. Jadi, Anda harus berhenti menanyakan pendapatnya soal jerawat atau berat badan Anda saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini