Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Posisi Seks untuk Semarakkan Malam Tahun Baru

Semarakkan malam tahun baru dengan tiga posisi seks yang tak kalah panasnya dari kembang api.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda menyaksikan kemeriahan kembang api di pergantian malam tahun sambil bercinta?

Jika tidak dan Anda tertarik untuk melakukannya, tiga posisi seks ini akan mengantarkan Anda dan pasangan untuk mendapatkan sesi bercinta yang luar biasa di malam tahun baru. Seperti dikutip laman Bustle, Selasa (27/12/2016).

In a chair

Seks di atas kursi akan membuat sesi bercinta di tahun baru berbeda dari biasanya. Kedekatan dan kontak mata akan membuat aktivitas seks ini lebih intim dan menyenangkan.

X marks the spot

Untuk mencoba posisi seks ini, pasangan pria hanya cukup berdiri sementara wanita berbaring dan mengangkat kakinya ke atas dan menyilangkan kakinya hingga menyerupai huruf X. Anda bisa melakukan posisi seks ini di ranjang, sofa, bahkan meja.

Posisi yang nyaman akan memudahkan Anda dan pasangan untuk menikmati sesi bercinta dengan gaya seks ini.

The plow

Misionaris benar-benar akan memberi warna seks yang menyenangkan, tetapi pada posisi seks ini Anda dapat mengekplorasi misionaris dengan mengangkat kaki pasangan wanita ke atas dan taruh tepat di pundak pria.

Posisi seks ini sangat intens dan akan menghasilkan orgasme yang luar biasa meledak seperti buncahan kembang api di malam tahun baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.