Sukses

Hati-Hati Jika 4 Hal Ini Selalu Dilakukan Ibumu, Itu Pertanda...

Hmm...pertanda apa ya jika ibumu selalu melakukan empat hal ini padamu. Yuk cari tahu!

Liputan6.com, Jakarta Kita tak kan pernah hadir di dunia ini jika tak dilahirkan oleh sosok paling hebat seperti ibu. Ibu bukan hanya mengandung, melahirkan, dan merawat kita tapi ibu juga selalu melakukan 4 hal ini yang membuat kita takjub akan cinta dan sentuhan kasihnya. Apa kalian juga merasakan 4 hal berikut ini dari ibumu?

1. Setiap Hari Menyiapkan Kebutuhan yang Kita Perlukan
Rumah tanpa ibu memang seperti ada yang kurang, karena hanya ibu yang akan selalu ada untuk kita, yang paling menyayangi kita, dan setiap hari cuma ibulah yang tau mau kita dan akan menyiapkan kebutuhan kita. Contohnya, dari mulai bangun tidur saja, pasti ibu yang menjadi alarm pertama yang membangunkan kita, kemudian menyiapkan baju juga sarapan, betul kan?

2. Menyempatkan Diri untuk Bermain Bersama
Selelah-lelahnya ibu yang seharian mengurus kita sebagai anak, ayah, dan keluarga tak membuat ibu tak meluangkan waktu untuk mengajak kita bermain bersamanya.

3. Ingin Membuat Kita Selalu Tertawa Bahagia
Tidak ada satu orang pun ibu di dunia ini yang ingin anaknya sedih. Apapun ibu lakukan hanya untuk membuat kita selalu menjadi anak yang bisa tertawa bahagia didekapannya, karena itu menjadi salah satu kebahagiaan juga bagi ibu.

4. Selalu Menyelimutiku Sebelum Tidur
Sentuhan lembut ibumu juga bakal terasa saat ibu sering mampir mendatangi kamarmu hanya untuk menaru baju-baju cucian yang akan ia susun dan masukkan ke dalam lemarimu dengan jemarinya yang lembut dan tak lupa ibu juga selalu menyelimutimu dan mengecup keningmu lalu mematikan lampu kamar mu hanya untuk melihatmu tidur dengan nyaman. Bahagianya kita bisa merasakan sentuhan kasih ibu yang lembut.

Ibumu sering melakukan 4 hal di atas? Itu pertanda kamu berhasil menjadi anak yang merasakan kasih sayang ibumu yang tak berbatas. Yuk, temukan selembut kasih sayang ibumu di sini!



Powered by:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini