Sukses

5 Cara Nikmati Libur Tahun Baru 2017 untuk Wanita Single 50 Tahun

Berikut ini cara menikmati liburan Tahun Baru 2017 untuk wanita single berusia lebih dari 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Hidup single atau melajang di usia lebih dari 50 tahun bisa menjadi kesulitan tersendiri. Anda tidak bisa menikmati liburan bersama keluarga atau pasangan. Di tengah hiruk-pikuk menjelang momen liburan Tahun Baru 2017, serangkaian kegiatan mungkin harus Anda persiapkan bila tidak ingin terserang rasa bosan.

Ahli kencan Lisa Copeland memberikan saran cara menikmati liburan untuk wanita single dalam laman The Huffington Post, Selasa (27/12/2016). Cara ini akan menyenangkan diterapkan bagi wanita yang melajang di usia lebih dari 50 tahun.

1. Manjakan diri sendiri

Tidak ada yang lebih baik daripada melakukan sesuatu yang istimewa bagi diri Anda sendiri. Anda bisa pergi ke salon lalu melakukan manikur atau pedikur. Manjakan diri Anda di salon selama beberapa jam.

Sebagai penutup akhir tahun 2016, Anda juga bisa meminta teman-teman dan keluarga untuk memberikan hadiah yang Anda inginkan sehingga Anda merasa dimanjakan. Manfaat memanjakan diri sendiri adalah Anda merasa menjadi orang paling seksi.

2. Pergi keluar bersama teman

Sebagian besar orang akan melewati momen liburan bersama keluarga atau pergi berwisata. Tapi ada pula orang yang menikmati liburan hanya di rumah saja. Hal ini bisa menjadi solusi Anda agar tidak sendirian selama liburan.

Hubungi teman Anda, apakah di antara teman Anda mempunyai waktu bebas atau tidak bepergian keluar saat liburan. Bila ada yang tidak pergi liburan, ajaklah teman untuk menonton film atau makan malam saat malam Tahun Baru 2017.   

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari teman kencan

3. Mulai mencari teman kencan

Anda tidak pernah tahu dengan siapa Anda bertemu. Kini, saatnya Anda sedikit membuka mata dan hati dengan mencari teman kencan pria. Carilah pria yang juga lajang di pesta liburan kantor atau kelas yoga.

4. Lakukan sesuatu yang 'gila'

Hidup akan bahagia bila Anda melewati kebersamaan dengan seorang pria di sisi Anda. Jika hidup melajang adalah pilihan Anda, Anda masih berkesempatan melakukan banyak hal yang  menyenangkan.

Ambil wisata berlayar dengan harga ramah di kocek. Anda mungkin tidak bisa menonton matahari terbenam dengan pria di samping Anda tapi Anda masih bisa tertawa bersama teman-teman baru, yang ditemui saat pelayaran. Siapa tahu mungkin ada seorang pria lajang menanti kehadiran Anda di sana. 

5. Gabung di situs kencan

Ingin merasakan kencan dan mengobrol dengan pria? Anda dapat menemukan seorang pria di situs kencan. Dari chatting, mungkin Anda bisa berakhir dengan kencan bersamanya. Cobalah bergabung di situs kencan yang gratis. Anda bisa menemukan Mr Right yang diidam-idamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.