Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Teknik Masturbasi Wanita untuk Orgasme Lebih Dahsyat

Teknik masturbasi yang tepat akan membuat Anda mampu mencapai orgasme yang dahsyat.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda lajang bukan berarti Anda tidak bisa menikmati seks. Anda bisa melakukan masturbasi dengan beberapa teknik masturbasi dan mencoba beberapa gerakan baru. Sensasi panas pada diri sendiri akan menggugah hasrat seksual.

Masturbasi memang tampak cukup sederhana, tapi sebagian orang mengalami kesulitan mencapai kepuasan. Terapis seks Vanessa Marin, yang mengajar kursus daring soal orgasme mengakui, ia selalu terpesona dengan cara wanita melakukan masturbasi.

Vanessa memberikan tips masturbasi, sesuai yang dikutip dari Glamour, Senin (26/12/2016).

1. Perlambat sesi masturbasi

Demi mendapatkan orgasme, Anda bisa memperlambat sesi masturbasi. Ketika Anda merasa diri semakin mendekati orgasme, berhenti lakukan stimulasi pada vagina dan klitoris.

Tunggu sampai Anda sedikit tenang kemudian lanjutkan kembali. Lakukan secara berulang-ulang. Hasilnya, Anda akan merasakan ledakan kenikmatan yang dahsyat.

2. Gunakan sesuatu yang lain

Masturbasi biasa dilakukan dengan tangan. Untuk menambah menstimulasi rangsangan, cobalah menggunakan sex toys. Namun, bila ingin mendapatkan gairah yang dahsyat, Anda perlu bermasturbasi menggunakan sesuatu yang lain, yang lebih menantang. Anda bisa menggunakan bantal, remote TV, atau mandi dengan shower.

3. Teknik kedua tangan

Jika Anda biasanya menggunakan teknik satu tangan, Anda bisa beralih kedua tangan. Berikan rabaan Anda pada sisi lain payudara, labia, perineum, atau saluran vagina. Terapkan satu tangan Anda lainnya dengan menstimulasi klitoris.

4. Bantu dengan sex toys

Sex toys (mainan seks) adalah cara yang tepat  membumbui rutinitas seksual Anda. Sensasi tubuh saat mendapat rangsangan menjadikan sesi masturbasi layaknya pengalaman mewah. Anda bisa melihat sex toys terbaru yang keluar tahun ini.

Gunakan sex toys dan kombinasikan dengan tangan Anda. Saat memainkan sex toys, sentuh juga bagian tubuh Anda yang vital.

5. Posisi masturbasi baru

Anda bisa bereksperimen dengan posisi masturbasi yang berbeda. Cobalah duduk bersila sambil menggunakan sex toys.

Posisi Anda yang bersandar agak ke depan dapat meningkatkan tekanan. Anda bisa juga telentang dengan kaki ke atas, dorong sex toys hingga menempel ke dinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini