Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini Rahasia Wanita Saat Menginginkan Seks dari Pria

Peneliti seks meminta 20 wanita untuk mengeluarkan pendapat soal apa yang mereka inginkan saat berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita merasa canggung membicarakan seks. Bahkan di depan pasangan, masih ada saja wanita yang menghindari topik itu, menurut seorang peneliti seks di University of Kentucky, Kristen Mark, Ph.D.

Alhasil, pasangan akan sulit mengetahui apakah istrinya benar-benar menikmati sesi bercinta atau hanya sekadar menuruti ajakan suami. Untuk itu, Kristen meminta 20 wanita untuk mengeluarkan pendapat soal apa yang mereka inginkan saat berhubungan seks.

Lebih agresif

Yang mengejutkan, sebagian besar wanita ternyata memiliki fantasi seks yang luar biasa. "Beberapa wanita yang kami survei kebanyakan menginginkan pasangannya lebih agresif. Saya tidak bicara mengenai kekerasan seksual seperti 50 Shades of Grey namun mereka ingin suaminya mendominasi di ranjang," ujar Kristen, seperti dilansir Menshealth, Senin (26/12/2016).

Menurut seorang psikolog berlisensi dan penulis The Secrets of Sexual Ecstasy, Arlene Goldman, Ph.D, wanita memang kerap berfantasi  bisa melepaskan kendali saat bercinta. Namun pria kadang terlalu terburu-buru. Akhirnya, wanita hanya menurut, dan keinginan untuk berhubungan seks pun memudar.

"Penting bagi pasangan untuk mengambil risiko dan membawa pasangan kembali bergairah," kata Arlene.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan alat bantu seks

Beberapa wanita diam-diam ingin menggunakan dildo sebagai stimulator klitoris. Menurut terapis hubungan dan keluarga, Ian Kerner, penggunaan dildo memang tak ada salahnya, apalagi bila pria tidak tahu harus memulai dari mana.

"Banyak posisi seks yang membuat klitoris terangsang sebentar-sebentar, atau kehilangan sama sekali. Sebuah vibrator dapat mengendalikannya selama sesi bercinta.

Jangan berlomba-lomba bercinta sampai finish

Hampir semua wanita menyukai foreplay. Namun kenyataannya, wanita lebih suka bila dia diperlakukan nyaman jauh sebelum itu, Anda bisa menggodanya dulu, memberikan kejutan manis, memuji dia baru hingga akhirnya menciumnya dan bercinta.

"Seks itu tak bisa dilakukan instan dengan hanya memencet tombol on atau off. Seorang wanita butuh banyak waktu untuk mengalami orgasme. Dan penelitian menunjukkan orgasme akan mudah dicapai bila foreplay dilakukan selama 45 menit. Foreplay bukan sekadar mencumbunya tapi membuatnya bahagia sebelum bercinta," pungkas Kerner.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini