Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kenali Kepribadian Pria Lewat Posisi Seks Favoritnya

Cara ini memang sangat intim, tetapi membaca pribadi pria berdasarkan posisi seks benar-benar menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Selain cara berpakaian atau penampilan, rupanya wanita juga bisa mengetahui kepribadian atau karakter pria berdasarkan posisi seks. Cara ini memang sangat intim, tetapi membaca pribadi pria berdasarkan posisi seks benar-benar menyenangkan.

Salah satunya pria yang menyukai posisi seks klasik satu ini, Misionaris. Pria yang menyukai posisi seks ini dinilai memiliki kreativitas yang rendah. Biasanya mereka adalah seorang pengacara atau akuntan.

Berikut posisi seks yang dapat menggambarkan kepribadian pria yang sesungguhnya seperti dikutip laman Women's Health, Senin (26/12/2016)

1. Doggy style

Pria yang tidak pernah melewatkan posisi seks ini, biasanya seorang pria yang menyukai dan menggilai bokong wanita. Bahkan mereka dinilai punya kepribadian yang penyayang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Standing

Mengutip Men's Health, pria yang menyukai posisi seks ini cenderung memiliki kepribadian berpetualang, aktif, berani dengan konsekuensi dan nakal.

3. 69

Pria yang menyukai posisi seks ini adalah seorang pria yang pemikir keras dan mereka juara dalam multitasking.

4. Cowgirl

Kebanyakan pria yang suka dengan cowgirl adalah pria yang malas dan tidak cukup teratur menjalankan aktivitas sehari-harinya.

3 dari 3 halaman

5. Reverse cowgirl

Kepribadian pria yang menggilai posisi seks ini, mereka cenderung tidak ingin mendahului pasangannya. Namun, pria ini rentan dengan kebosanan dan tidak suka menunggu.

6. Spooning

Pria yang menyukai posisi seks menyendok ini cenderung orang yang menyukai hal-hal manis dan romantis. Mereka juga sangat intim dengan pasangannya dan lebih bergairah untuk menyenangkan pasangan mereka.

7. Lotus

Si pria pecinta posisi seks lotus ini tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.