Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip Kepribadian Wanita Penyuka 2 Posisi Seks Ini

Bagaimana kepribadian seorang wanita penyuka posisi seks favorit Doggystyle dan Reverse Cowgirl

Liputan6.com, Jakarta Kini para pria dapat dengan mudah menilai kepribadian seorang wanita. Cukup dengan memerhatikan posisi seks favorit setiap kali Anda dan dia berhubungan seks.

Percaya atau tidak silakan saja Anda cek sendiri. Sejumlah pakar di banyak penelitian mengungkapkan, posisi seks favorit bisa merefleksikan kepribadian seorang wanita. 

Seperti dikutip dari Mens Health pada Senin (26/12/2016), terapis seks sekaligus penulis buku Neurolovology dari Inggris, Ava Cadell PhD mengatakan, jika posisi seks favorit pasangan Anda adalah misionaris itu menandakan bahwa dia ingin terhubung lebih mendalam dengan Anda.

Meski posisi seks favorit yang satu ini terkesan kuno dan membosankan, tapi posisi satu ini dapat membuat Anda dan pasangan lebih intim karena mata Anda dan dia akan saling bertemu.

Pada saat yang bersamaan akan muncul percikan-percikan yang membuatnya tak ingin cepat-cepat menyudahi sesi bercinta malam itu.

Doggy style

Ava belum pernah menemukan seorang pria maupun wanita yang tidak menyukai posisi seks doggystyle.

"Menyentuh naluri kebinatangan yang membuat siapa saja yang melakukannya bisa lebih liar," kata Ava.

Certified Master Sex Expert Nikki Ransom-Alfred memiliki pendapat yang sama. Dia mengatakan, penyuka posisi seks doggy style dianggap sebagai sosok yang memiliki karakter yang sangat liar.

"Anda termasuk wanita yang 'nakal' di tempat tidur," kata Nikki menambahkan.

Reverse Cowgirl

Posisi seks yang satu ini mirip dengan Woman on Top. Bedanya, posisi duduk membelakangi si pria.

Bila penyuka posisi seks doggy style adalah sosok wanita yang liar, hal yang sama juga berlaku untuk wanita yang sangat menggandrungi posisi seks reverse cowgirl.

Nikki menilai, wanita tersebut memiliki karakter yang terbuka tentang seks, tidak takut untuk mengambil alih di tempat tidur, dan wanita tersebut tidak memikirkan tentang orgasme.

"Baginya, yang penting pasangan puas dengan aksinya," kata Nikki menilai kepribadian seorang wanita penyuka posisi seks favorit reverse cowgirl.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.