Sukses

8 Kendala yang Hanya Dialami Wanita dengan Payudara Besar

Payudara besar tak selalu menyenangkan bagi wanita.

Liputan6.com, Jakarta Payudara besar jadi dambaan tak hanya pria melainkan juga wanita. Ya, beberapa wanita mendambakan memiliki payudara besar. Alasannya, memiliki ukuran dada di atas rata-rata membantu wanita meningkatkan rasa percaya diri.

Uniknya, payudara besar tak selalu menyenangkan bagi wanita. Beberapa wanita malah merasa bermasalah memiliki ukuran dada berlebih. Berikut hal-hal kurang menyenangkan yang dialami wanita berdada besar, dikutip dari laman Goodhousekeeping, Senin (26/12/2016):

1. Tak bisa mengenakan bra tanpa tali

Mengenakan strapless bra atau bra tanpa tali menjadi hal yang mustahil bagi wanita berdada besar. Alasannya, tak ada cukup penyangga untuk menjaga bra tetap pada tempatnya.

2. Sulit mencari baju yang pas

Salah satu kendala yang dialami wanita dengan payudara besar adalah ketika mencari ukuran baju yang pas. Biasanya, ketika bagian pundak, pinggang, dan bokong pas, maka bagian dada akan bermasalah, biasanya karena ukurannya terlalu kecil.

3. Tak bisa mengenakan baju berkerah rendah

Kaos atau kemeja dengan potongan kerah rendah akan membuat Anda terlihat chic. Ya, dengan catatan ukuran dada Anda cenderung kecil atau sedang. Tidak demikian halnya dengan wanita berdada besar.

4. Kemeja berkancing bukan pilihan

Ukuran payudara yang terlalu menyembul membuat jeda di antara kancing-kancing kemeja begitu nyata. Tak hanya membuat penampilan kurang rapi, melainkan juga membuat kurang nyaman.

5. Baju tertentu membuat Anda terlihat seperti sedang hamil

Pakaian dengan bahan melayang seperti tunik akan membuat Anda terlihat seperti sedang hamil.

6. Lari jadi menyakitkan

Aktivitas olah tubuh seperti berlari jelas membuat wanita dengan dada besar jadi tidak nyaman. Dan sprots bra pun tak banyak membantu.

7. Menjadi magnet remah-remah makanan

Dengan ukuran payudara besar, tak heran apabila remah-remah kue atau makanan Anda sering jatuh tepat di atas payudara.

8. Tak bisa memakai gaun dengan bagian belakang terbuka

Backless dress atau gaun dengan potongan terbuka di bagian punggung menjadi tidak nyaman dikenakan wanita dengan payudara besar. Mengenakan gaun semacam itu tanpa ada penyangga payudara yang pas hanya akan membuat Anda merasa tidak nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini