Sukses

Manfaat Air Garam untuk Kencangkan Payudara

Cara praktis yang dapat dilakukan, terlebih tanpa harus merogoh kocek Anda, untuk memperoleh payudara kencang dan tidak mudah kendur.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini banyak wanita membeli krim khusus untuk memijat, bahkan mengencangkan payudara mereka. Padahal, ada cara praktis yang dapat dilakukan tanpa harus merogoh kocek Anda untuk memperoleh payudara kencang dan tidak mudah kendur.

Air garam bisa menjadi salah satu bahan murah dan mudah untuk memijat payudara. Garam yang dicampur ke dalam air hangat lalu ditambahkan beberapa tetes air lemon adalah bahan rumahan untuk memijat payudara. Anda bisa melakukannya dengan duduk, berdiri, atau pada posisi berbaring.

Usai memijat payudara dengan air garam hangat ini, selimuti payudara dengan handuk yang sudah dibasahkan agar bahan rumahan meresap ke dalam permukaan kulit payudara dan akan memberikan efek kencang.

Selain itu, memijat payudara juga bisa dilakukan saat mandi dengan suhu air yang tidak terlalu panas dan tidak juga terlalu dingin. Berikan pijatan pada payudara dengan gerakan memutar atau gerakan bulat.

Pijat dalam kondisi air mengalir dan jatuh tepat pada area dada atau payudara. Teknik ini dapat menjaga bentuk dari payudara tetap indah, dikutip dari Breast Enlargement Naturally, Minggu (25/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.