Sukses

Sering Pakai Baju Seksi Bikin Payudara Cepat Kendur?

Lima kebiasaan wanita yang dapat membuat payudara kendur.

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita tentu tidak ingin memiliki payudara kendur. Terutama saat wanita mulai memasuki umur 21 hingga 25 tahun, sel-sel induk wanita tidak akan berproduksi tinggi lagi sehingga payudara mudah kendur.

Ditambah aktivitas sehari-hari juga mempengaruhi bentuk payudara, sayangnya tak semua wanita sadar bahwa kebiasaan berikut akan membuat payudara kendur.

Mengutip Positivemed, Minggu (25/12/2016) berikut lima kebiasaan wanita yang dapat membuat payudara kendur.

1. Postur tubuh yang buruk

Cara duduk dan berjalan akan mempengaruhi postur tubuh wanita juga payudara. Kebiasaan duduk tidak tegap dan berjalan bungkuk dapat menyebabkan payudara cepat kendur.

2. Kurang olahraga

Kurang olahraga atau menggerakkan tubuh secara langsung dapat membuat bentuk payudara mudah kendur. Setidaknya wanita dianjurkan untuk jogging setiap hari untuk mencegah payudara kendur.

3. Diet berlebihan

Payudara akan mengendur ketika wanita memaksa diri untuk diet berlebihan. Berat badan yang naik atau turun secara drastis dapat mempengaruhi bentuk dari payudara.

4. Terpapar matahari

Ketika wanita mengenakan pakaian seksi yang membuat payudara atau bagian dada mereka terpapar matahari, ini dapat menyebabkan area belahan dada mudah terbakar sinar UV dari matahari dan merusak kulit. Kondisi ini kian mempengaruhi kulit payudara sehingga lebih cepat mengendur.

5. Merokok

Wanita merokok akan lebih mungkin mengalami payudara kendur akibat kandungan rokok yang mengurangi kolagen kulit dan memperburuk sirkulasi darah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.