Sukses

Unik, Urine Sapi Jadi Obat Jerawat Andalan Pria di Desa Ini

Liputan6.com, Udaipur- Para pria yang lahir dan besar di desa Udaipur, India memiliki satu kepercayaan unik yang tidak semua orang ketahui dan anggap masuk akal. Mereka menjadikan air kencing atau urine sapi sebagai solusi untuk menyembuhkan jerawat yang ada pada tubuh mereka.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (24/12/2016), mayoritas orang India adalah pemeluk agama Hindu dan sapi merupakan hewan yang dianggap suci.

Jadi, apa pun yang dihasilkan atau dikeluarkan dari hewan tersebut juga dianggap suci atau suatu berkah yang tidak boleh disia-siakan begitu saja. Tidak hanya digunakan dengan cara diminum, urin sapi juga dijadikan air untuk membasuh diri ketika mandi.

Para pria di desa ini berpendapat bahwa air kencing sapi tersebut memiliki banyak manfaat dan menyingkirkan jerawat hanyalah satu dari sekian banyak keuntungan lainnya.

Keuntungan lainnya adalah, urin sapi juga dipercaya oleh mereka sebagai obat untuk mengatasi penyakit akut atau menyangkut organ-organ yang ada dalam tubuh.

Jadi, beranikah Anda mencobanya?

Artikel Selanjutnya
5 Ide Brilian Manfaatkan Teh Celup Bekas
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker, Wanagiri Hidden Hills