Sukses

Tampil Lebih Percaya Diri Dengan Tubuh Semok Ala Khloe Kardashian

Ikon Hollywood Khloe Kardashian beberkan rahasianya agar tidak minder dengan bentuk tubuh dan bisa tampil lebih percaya diri di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebritas terkemuka the Kardashians nampaknya tidak pernah luput dari sorotan publik dan kerap menjadi bahan pemberitaan negatif di media.

Setiap anggota keluarga Kardashian memiliki keunikan masing-masing yang membuatnya jadi topik hangat dibincangkan oleh masyarakat luas. Soal bentuk tubuh pasalnya menjadi topik yang paling ‘hot’ dan relevan untuk dibicarakan di kalangan masyarakat lantaran hal tersebut sangatlah menonjol pada setiap anggota keluarga itu.

Meski yang paling sering dijadikan buah bibir oleh masyarakat adalah Kim, Kylie dan Kendall Jenner, namun Khloe Kardashian sempat berhasil menarik perhatian orang-orang seantero dunia.

Setelah berolahraga rutin dan menjalankan hidup sehat dengan mengontrol porsi serta asupan makanannya, Khloe berhasil menurunkan berat badannya hingga bentuk tubuh terlihat fit sekaligus seksi.

Ia pun sempat menjadi ikon utama untuk kesehatan dan kebugaran wanita, serta menjadi motivasi kuat bagi para ibu hamil yang khawatir bentuk tubuhnya tidak bisa kembali seperti semula pasca melahirkan.

Sayangnya tidak semua orang memiliki pandangan yang sama dan pembenci atau haters akan selalu ada.

“Banyak orang yang tetap berusaha mengkritik saya di media sosial. Mereka bilang ‘Tubuhmu lebih bagus dulu ketika gemuk’ dan ocehan serupa lainnya agar kepercayaan diri saya tergoyah,” ungkapnya kepada Women’s Health Magazine, mengutip Sabtu (24/12/2016).

Khloe mengaku bahwa kritikan tersebut memang menyengat di hati, namun ia tidak membiarkan dirinya jadi mempertanyakan kepercayaan dirinya dan merasa minder dengan penampilannya. Ia justru mensyukuri bentuk tubuhnya yang lebih semok karena membuatnya terlihat lebih hot dan ini harusnya membuat siapa pun jadi lebih percaya diri, bukan minder.

Khloe menyadari jika ia termakan oleh kritikan orang lain, maka ia membenarkan sekaligus menunjukan kemauannya untuk didikte oleh orang lain. Sebagai ikon, Khloe justru harus yang menjadi pengendali arus dan abaikan orang-orang yang merasa kurang puas dengan penampilannya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa rasa percaya dirinya itu tumbuh karena dukungan dari orang-orang terdekat seperti keluarganya.

“Orang-orang hidup saya yang saya sangat cintai menjadi motivasi terbesar saya untuk tampil lebih percaya diri, bukanlah paparazi yang memberitakan saya di media atau kritikan dari orang lain,” terangnya.

Khloe melanjutkan, “Kita harus menanamkan pikiran yang positif karena itu mencerminkan jiwa yang sehat dan hal tersebut sama pentingnya dengan memiliki tubuh yang sehat.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini