Sukses

Hotel Bintang 5 Ini Galang Dana Untuk Pejuang Kanker Payudara

Liputan6.com, Jakarta Bulan Oktober telah ditetapkan secara universal sebagai bulan untuk memperingati kanker payudara sedunia. Pada bulan tersebut, puluhan hingga ratusan acara digelar di seluruh dunia untuk menggalang dana sebagai bentuk bantuan serta kepedulian terhadap mereka yang berjuang melawan penyakit kanker payudara.

Cara untuk menggalang dana bermacam-macam dan setiap pihak yang menyelenggarakan acara dengan tujuan tersebut memiliki strategi unik masing-masing untuk menarik perhatian sekaligus meningkatkan kewaspadaan masyarakat luas.

Hotel bintang lima Mandarin Oriental di sejumlah kota besar di Amerika Serikat seperti, New York, Boston dan Washington D.C tahun ini telah menunjukan partisipasinya dalam meningkatkan kewaspadaan masyarakat akan penyakit kanker payudara.

Seperti dimuat dalam situs Forbes, Sabtu (24/12/2016), hotel mewah tersebut menawarkan sejumlah program perawatan tubuh atau spa yang mana dananya akan disalurkan kepada penderita kanker payudara.

Perawatan pijat atau spa yang paling ditonjolkan oleh hotel mewah ini adalah Inner Strength Treatment. Perawatan yang berlangsung selama kurang lebih 80 menit ini disajikan untuk membantu meredakan ketegangan fisik serta menurunkan kecemasan emosional.

Jenis perawatan atau spa menggunakan perpaduan minyak khusus ini merupakan inspirasi dari sosok pendiri perusahaan Aromatherapy Associates, Geraldine Howard, yang dulu kerap mengandalkan spa ini untuk menenangkan diri selama berjuang melawan kankernya.

Artikel Selanjutnya
Manjurnya Khasiat Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker Payudara
Artikel Selanjutnya
Bukan Sekedar Ukuran, Ini 7 Fakta Unik Payudara