Sukses

Diet Bebas Makan Apa Saja, Berat Badan Oprah Winfrey Turun 18 Kg

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Oprah Winfrey? Wanita yang populer sebagai pembawa acara televisi di Amerika Serikat sedang merayakan kegembiraannya. Sejak bergabung di sebuah program diet terbaru bernama Weight Watchers pada Agustus 2015, ia terus berjuang menurunkan berat badan.

Wanita yang kini berumur 62 tahun mengakui program diet yang diterapkan di Weight Watchers berhasil menurunkan berat badan.

"Jujur saja, saya benar-benar melakukan diet. Sekarang, saya sudah kehilangan lebih dari 40 pound (setara 18 kg)," ujar Oprah, seperti yang dikutip People, Jumat (23/12/2016).

Diet yang dijalani Oprah di antaranya menyantap makanan sehat berupa salad, latihan menendang secara rutin, dan jalan kaki sebanyak seribu langkah sehari.

Berbeda dengan program diet lain yang mungkin membatasi asupan makanan, Oprah justru tetap bisa menikmati makanan favoritnya.

"Saya tetap bisa makan segala sesuatu yang saya cintai. Taco, pasta, dan roti. Saya merasa tidak pernah kekurangan makan, "katanya Oprah Winfrey.

Oprah terus berjuang turunkan berat badan sejak Agustus 2015.

Program diet Weight Watcher diakui Oprah sebagai bentuk diet yang membebaskan. Dalam hal ini, Anda seakan merasa tidak diet karena tetap makan makanan yang Anda sukai.

Selain itu, program diet memberikan gairah untuk hidup, terutama untuk wanita yang berusia tua.

"Dari diet ini, saya merasa tertantang untuk aktif meski usia saya sudah tua. Ternyata ini membuat saya merasa lebih hidup," kata Oprah Winfrey menutup obrolan.

Artikel Selanjutnya
Be Healthy: Hindari Efek Buruk dari Diet Yoyo
Artikel Selanjutnya
Dulu Gemuk, Postur Mantan Personel Boyband Ini Bikin Pangling