Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Alasan Ukuran Penis Besar Buat Wanita Lebih Puas

Ada penjelasan ilmiah, kenapa ukuran penis besar lebih mampu membuat wanita puas.

Liputan6.com, Jakarta Para pria selalu penasaran apakah ukuran penis berpengaruh pada kepuasan wanita? Atau, apakah benar, ukuran penis yang besar bisa lebih mudah membuat wanita puas?

Melansir The Health Site, Rabu (21/12/2016), semua itu tetap bergantung pada bagaimana cara Anda menggunakannya. Manusia diberkahi dengan ukuran penis terbesar dibandingkan dengan mamalia lain (jika dibandingkan dengan ukuran tubuh). Dan seefektif apa kejantanan Anda untuk bisa memuaskan wanita, semua itu bergantung pada cara Anda memanfaatkannya.

Namun, jika dilihat dari sudut pandang evolusi, wanita memiliki kesukaan pada berbagai ukuran dan bentuk penis. Wanita juga lebih memilih pria tinggi dengan struktur tubuh yang baik.

Sedangkan, jika dilihat dari sudut pandang ilmiah, pria dengan penis besar lebih mungkin untuk menurunkan gen-gennya secara lebih efisien, dibandingkan dengan pria yang ukuran penisnya lebih kecil.

Dan juga, penis yang lebih besar lebih efektif untuk menstimulasi saraf-saraf di sepanjang dinding vagina dan leher rahim--yang akibatnya bisa lebih memuaskan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.