Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Posisi Seks yang Patut Dicoba pada Malam Tahun Baru

Empat posisi seks variasi ini dapat menjadi referensi yang patut dicoba para pasangan di malam tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menyambut tahun baru, tak ada salahnya mencoba posisi seks baru yang berbeda. Hal ini akan membuat kehidupan seks para pasangan semakin baik dan menyenangkan ke depannya.

Seperti dikutip laman Women's Health, Rabu (21/12/2016) empat posisi seks variasi ini dapat menjadi referensi yang patut dicoba para pasangan di malam tahun baru.

1. Stocking stuffer
Jessica O'Reilly, Ph.D, creator Sexual Pro Series Webinars menyarankan untuk mencoba posisi seks satu ini. Pasangan wanita berbaring telentang di tempat tidur, dengan posisi lutut yang ditekuk. Lingkarkan pinggang dengan kaki Anda dan buat gerakan yang mendalam.

2. Reindeer style
Emily Morse, Ph.D, host dari Sex with Emily memberikan satu variasi doggy style. Posisi seks dari belakang ini akan membuat pengalaman seks di tahun baru lebih bergairah.

"Semakin dekat tubuh pria denga wanita akan membuat hubungan jauh lebih intim," kata Morse.

3. All wrapped up
Pada posisi menyamping seperti sendok ini (spooning) pasangan pria akan memeluk wanitanya baik dengan tangan dan kakinya, jadi seperti membungkus pasangannya.

4. Sleigh ride
Mirip dengan women on top, tetapi pasangan pria diminta untuk sedikit menekuk kakinya sebagai bantalan bagi sang wanita.

Menurut Morse, posisi seks ini akan lebih menyenangkan bagi wanita karena ialah yang akan memegang kecepatan dan kedalaman bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini