Sukses

3 Cara Liburan Sederhana yang Bikin Otak Sehat

Tiga cara liburan sederhana berikut ini bisa menjadi opsi sehat dengan keluarga, kerabat, atau pasangan di akhir tahun 2016 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Liburan tinggal menghitung hari. Setiap keluarga dan pasangan tentu sudah merencanakan destinasi dalam bahkan luar negeri untuk menghabiskan waktu di penghujung tahun 2016 ini. Tapi, bagi Anda yang tidak bisa bepergian jauh jangan manyun duluan. Ada alternatif untuk menikmati liburan tahun ini.

Mengutip laman Success, Rabu (21/12/2016) tiga cara liburan sederhana berikut ini bisa menjadi opsi Anda dengan keluarga, kerabat, atau pasangan di akhir tahun 2016 nanti. Terlebih, liburan yang sederhana ini bisa membuat otak sehat dan selalu berpikir positif.

1. Tukar kado

Momen tukar kado di kantor atau di rumah bisa menjadi salah satu cara sederhana untuk menikmati liburan tahun ini. Dengan cara ini, Anda dapat merasakan kebahagiaan dan bersenang-senang dengan orang di sekeliling Anda tanpa harus bepergian jauh yang melelahkan badan.

2. Masak untuk keluarga

Makanan dapat menstimulasi otak dari rasa senang. Memasak beberapa makanan favorit untuk keluarga di rumah, bisa menjadi pilihan menikmati liburan dengan cara sederhana.

3. Pesta buah

Mengadakan pesta sederhana di rumah ditemani dengan beragam buah-buahan dapat menjadi alternatif liburan sederhana yang menyehatkan tubuh dan otak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.