Sukses

Gadget Aneh Ini Bikin Pasangan Jarak Jauh Bisa Ciuman

Gadget aneh bernama Kissinger, memungkinkan pasangan jarak jauh ciuman sambil video chat.

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang, teknologi semakin maju. Apa saja jadi serba mungkin--termasuk ciuman walau berada di tempat yang berbeda. Bagaimana bisa?

Sekarang ada sepasang robot lucu berbibir yang bisa mengembalikan gairah para pasangan jarak jauh. Robot Lovotics Kissingers ini adalah perangkat mulut dari silikon, yang memungkinkan Anda dan pasangan berciuman, sejauh apapun dia berada.

Lovotics kissinger (Sumber: Huffington Post)

Gadget aneh ini bisa Anda sambungkan dengan ponsel, kemudian dia akan mengikuti gerakan dan tekanan mulut bibir Anda saat itu juga.

Tak hanya memungkinkan Anda dan pasangan berciuman secara "langsung", gadget unik ini juga bisa membuat Anda mencium aroma mereka.

Gadget bernama Kissenger ini--gabungan dari "Kiss" dan "messenger"--memang didesain untuk membuat sesi video chat bersama pasangan terasa lebih intim. Saat sudah menyambungkan alat ini dengan ponsel, tekankan mulut Anda ke bagian berbentuk bibir di gadget ini.

Cara menggunakan Kissinger. (Sumber: Showinweb)

Perangkat lunak Kissinger kemudian akan membaca tekanan dari masing-masing bibir, dan mengirimkannya ke gawai pasangannya. Dengan begini, Anda seolah-olah memang benar-benar sedang ciuman dengan pasangan tercinta.

Teknologi Kissinger ini diumumkan di konferensi Love and Sex Robot di Goldsmith's University, London, Senin (19/12) lalu. Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (21/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini