Sukses

Tiap Zodiak Punya Alasan Kenapa Susah Move On dari Mantan

Ada saja beberapa zodiak yang ternyata sulit move on dari sang mantan dengan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta memang menyedihkan. Meski berbagai upaya telah dilakukan untuk melupakan si dia, tapi ada saja beberapa zodiak yang ternyata sulit move on dari mantan dengan cepat. 

Berikut ulasan zodiak mereka yang susah move on, seperti dilansir Your Tango, Selasa (20/12/2016):

Aries (21 Maret - 19 April)

Sebenarnya Aries ini memiliki karakter yang bersemangat dan gembira. Namun seiring kebersamaannya dengan pasangan, dia kerap merasa rindu dengan mantan. Hal ini yang membuatnya sulit meninggalkan kenangan dengan mantan.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Bila sudah mencintai seseorang, Taurus akan mencintai segenap hati. Bagian mencintai tulus ini akan membuatnya sulit melepas mantan.

Gemini (21 Mei - Juni 20)

Gemini mengajarkan kita bagaimana melihat hal-hal berbeda dari tiap sudut. Namun bila dia putus cinta, Gemini bisa seolah kehilangan perspektif hidup. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

 

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Dia terus-menerus akan mengatakan kepada Anda bagaimana menakjubkan Anda dan bagaimana ia mencintai setiap hal tentang Anda. Rasanya sulit bagi Cancer untuk membuka hatinya untuk orang baru. 

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo ini setia dan senang memberi, tetapi yang paling penting baginya adalah membuat Anda layak dan berharga. Jadi terbayang kan, bila kekasihnya mengkhianatinya atau memutuskannya begitu saja?

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo sering merasa tidak aman dalam hubungan baru. Mungkin karena ia tidak siap untuk patah hati.

3 dari 4 halaman

Libra

Libra (23 September - 22Oktober)

Jika Anda memiliki mantan Libra, pasti Anda tidak melihat dia murung. Tapi ternyata bisa jadi itu dia lakukan hanya di depan Anda. Dia tidak suka konflik. Jadi dia tidak akan menunjukkan perasaannya pada mantannya.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Jelas, Anda akan merasa sedih bila mengakhiri hubungan dengan Scorpio. Dia jenius, seksi dan selalu bersemangat.

Sagittarius (22November- 21 Desember)

Tidak ada yang pernah bisa membuat Sagittarius tertawa bila dia sedang patah hati.

4 dari 4 halaman

Capricorn

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dia selalu melihat dan mengajarkan Anda betapa pentingnya memiliki rencana untuk masa depan. Namun ketika masa depannya tak lagi bisa ia perjuangkan, maka pupus harapannya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Mungkin klise, tapi Aquarius itu begitu menerima putusnya hubungan. Dia akan tampak menikmati prosesnya meski dia telah berusaha membuat Anda nyaman. Sayangnya, dia sering merasa tidak yakin apakah dia bisa menjalani hidup tanpa pasangan.

Pisces (19 Februari 19 - 20 Maret)

Memiliki mantan berzodiak Pisces ini sangat menarik. Dia akan membuka mata Anda untuk keindahan dunia, dan mendorong Anda untuk mengekspresikan diri dengan kreativitas. Dan mereka dengan senang hati memberikan kelembutan dan kasih sayang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini