Sukses

Kuaci Bisa Atasi Hasrat Masturbasi Berlebihan

Segala sesuatu yang berlebihan tidak pernah baik, termasuk berlebihan melakukan masturbasi.

Liputan6.com, Jakarta Efek buruk dari masturbasi berlebihan yang dapat merugikan tubuh secara fisik dan mental dapat dikendalikan dengan beragam cara.

Mengonsumsi makanan jenis tertentu hingga aktivitas fisik seperti yoga dapat membantu mengendalikan hasrat masturbasi pria dan wanita. Namun adakah cara yang lebih mudah untuk mengontrol masturbasi berlebihan?

Mengutip laman Article Factory, Minggu (18/12/2016) menyibukkan diri dengan cara apapun seperti membaca buku, membersihkan rumah, dan kegiatan positif lainnya dapat menjadi cara terbaik untuk menghindari otak dan tubuh dari keinginan masturbasi.

Melakukan hobi atau menghabiskan waktu untuk bercengkrama dengan keluarga juga dapat membantu seseorang untuk mengontrol mastrubasi berlebih. Hal ini dianjurkan agar individu tidak memiliki waktu kosong sehingga mereka bisa melakukan masturbasi sepanjang waktu.

Jangan lupa untuk mengonsumsi jahe dan makanan yang mengandung zinc tinggi. Ngemil biji bunga matahari atau kuaci dan kacang tanah dapat menangkal kecanduan masturbasi seharian penuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.