Sukses

Perjuangan Khloe Kardashian Turunkan Berat Badan 30 Kg

Khloe Kardashian, adik Kim Kardashian, telah berhasil menurunkan berat badan sebesar 30 kilogram. Dia tidak muluk-muluk, begini caranya

Liputan6.com, Jakarta Saat ingin menurunkan berat dan membentuk badan, banyak orang yang memiliki target muluk-muluk. Namun tidak dengan salah satu bintang reality show Hollywood, Khloe Kardashian.

"Saya selalu menargetkan target realistis karena hal ini tidak akan membuat Anda jadi berkecil hati (untuk mencapainya)," pesan Khloe.

Salah satu yang ia lakukan di awal menurunkan berat badan dengan memangkas minuman kesukaannya, yaitu minuman soda. Selanjutnya, diet dari produk olahan susu. "Hasilnya, setelah dua minggu berat badan saya turun 5 kg," kata Khloe.

Sesudah mencapai target tersebut, boleh lanjutkan dengan target realistis yang baru. "Saya tidak percaya akan perubahan yang cepat. Yang saya lakukan mengubah gaya hidup," katanya seperti dikutip dari situs Hollywood Life pada Sabtu (17/12/2016).

Sehingga tak heran, saudara Kim Kardashian ini, mengungkapkan untuk bisa memiliki tubuh seksi seperti sekarang butuh waktu panjang.

"Ini tidak mudah. Saya perlu bekerja keras untuk mencapainya," kata Khloe Kardashian yang kini berumur 32 tahun.

Perubahan bentuk tubuh Khloe Kardashian bisa dilihat di majalah Health edisi Januari/Februari. Dia terlihat seksi setelah berhasil menurunkan berat badan 30 kg.

Di halaman depan, Khloe berbalut pakaian warna merah yang ketat. Siluet pinggang kecil dan perut rata tampak nyata terlihat. Kerja keras Khloe Kardashian berolahraga terlihat dari paha yang tampak kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini