Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Buang Pikiran Negatif Supaya Gairah Bercinta Tidak Rendah

Anda bisa mengusir gairah cinta yang rendah dengan empat cara ini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu permasalahan kehidupan seksual yang kerap dialami pria dan wanita adalah gairah bercinta yang rendah. Sebuah survei yang diikuti 27 ribu pria dan wanita menemukan, sebanyak 30 persen sampai 40 persen kurang bergairah untuk berhubungan seks dengan pasangannya.

Bagi sebagian orang beranggapan, gairah bercinta yang rendah disebabkan kesalahan pribadi. Muncul pikiran-pikiran negatif, seperti perut sedang tidak nyaman dan tubuh kurang seksi. Anda perlu mengusir pikiran seperti itu.

Dilansir dari situs Care2, Sabtu (17/12/2016), Anda dapat melepaskan pikiran negatif dengan melakukan aktivitas yang dapat menyenangkan diri sendiri dan membuat rasa percaya diri meningkat, sehingga gairah bercinta Anda meningkat.

Meditasi

Meditasi membantu Anda berpikir jernih dan fokus. Diamkan tubuh Anda dan tutup mata sejenak. Tanamkan di hati dan pikiran Anda, apa yang Anda miliki pada tubuh patut disyukuri dan segala sesuatu yang Anda lakukan bernilai positif.

Menulis sesuatu yang menyenangkan

Luapkan kegundahan hati dalam sebuah tulisan. Anda bisa menulis tentang hal-hal positif yang ada di dalam diri Anda setiap hari. Anda juga bisa menulis hal-hal dalam hidup Anda yang disyukuri.

Ambil liburan

Ingin sesuatu yang lebih bebas dan membuat tubuh kembali segar. Anda bisa melakukan perjalanan ke suatu tempat yang disukai. Ambil liburan kurang lebih 7 hari. Anda bisa membangkitkan rasa bahagia dalam seminggu.

Masturbasi

Masturbasi adalah cara terbaik meningkatkan gairah bercinta tanpa melibatkan orang lain. Biarkan diri Anda merasa seksi dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini