Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Cara Raih Orgasme Panjang Selama 60 Detik

Anda bisa memeroleh orgasme panjang.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin meragukan, apakah orgasme selama 60 detik dapat terjadi? Emily Nagoski, dalam bukunya berjudul Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life mengungkapkan, orgasme panjang dapat terjadi.

Wanita biasanya meraih orgasme hanya berlangsung enam sampai tiga puluh detik. Berbeda bila Anda dan pasangan mengatur suasana hati dan posisi seks yang tepat.

Anda juga bisa melakukan hal berikut untuk menjaga orgasme lebih panjang, tulis dalam laman Women's Health, Jumat (16/12/2016).

1. Atur suasana hati

Kunci dari orgasme adalah Anda harus santai dan berfokus pada kesenangan bersama pasangan. Semakin Anda enjoy bercinta dengan pasangan, makin baik kesempatan yang Anda miliki untuk memeroleh orgasme lebih lama.

Anda bisa mulai atur suasana hati. Minta si Dia memijat sehingga Anda menjadi relaks. Matikan ponsel, kunci pintu kamar, matikan lampu. Bangun keintiman dengan musik dan lilin.

2. Berikan pujian

Berikan pujian saat pasangan mengeksplorasi tubuh Anda. Misal, sentuhan tangan amat lembut. Si Dia akan lebih aktif menyentuh bagian-bagian vital Anda. Anda pun makin terangsang.

3. Mengobrol seputar seks

Tak ada salahnya, Anda mengobrol seputar seks, seperti berbicara alat kelamin atau adegan-adegan di film porno. Perbincangan ini akan menjaga perhatian Anda tetap fokus pada sensasi erotis.

4. Jangan meremehkan foreplay

Bila Anda mengalami orgasme berulang akan menyebabkan gairah seks yang menyebar ke seluruh tubuh. Semakin besar orgasme yang dirasakan, Anda akan berada pada puncak orgasme.

Untuk mencapai rangsangan besar, foreplay memainkan peran utama. Anda bisa memulai dengan menyentuh tubuh lalu lakukan seks oral.

Seks oral membantu orgasme. Anda bisa meminta pasangan untuk mengontrol kecepatan saat melakukan seks oral.

5. Pastikan seluruh titik vital terangsang

Salah satu kunci memperpanjang orgasme adalah seluruh titik vital Anda memeroleh rangsangan. Pastikan puting, klitoris, vagina, dan G-spot terstimulasi. Ketika Anda berdua telah siap untuk penetrasi.

Minta si Dia memainkan klitoris dengan jari-jarinya.

6. Rangsang klitoris dengan lembut

Saat wanita berada di ambang orgasme, klitoris menjadi sangat sensitif. Minta Dia merangsang klitoris lebih lembut agar membantu Anda mempertahankan orgasme lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini