Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks yang Cocok untuk Bulan Madu Anda

Anda dan pasangan bisa mencoba posisi seks untuk bulan madu yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu adalah momen yang ditunggu tiap pasangan yang baru menikah. Mereka biasanya melakukan perjalanan ke tempat yang jauh dari keramaian. Suasana tenang untuk bermesraan menjadi poin utama yang dicari. Puncak kasmaran terjadi saat berhubungan intim.

Melansir laman India, Kamis (15/12/2016), Anda dan pasangan memerlukan posisi seks yang tepat ketika bulan madu. Sebelum melakukan seks, Anda bisa saling merangsang dengan foreplay. Misal, membelai satu sama lain dan mengobrol hal-hal romantis.

1. Lap dance

Posisi lap dance dapat Anda lakukan dengan sofa dan kursi. Sang pria duduk di kursi dan Anda berada di pangkuannya. Letakkan kaki Anda menggantung di samping.

Posisi ini terlihat seksi karena memungkinkan Anda berdua saling menatap satu sama lain dan melihat tubuh masing-masing. Untuk membuat suasana makin bergairah, Anda bisa memutar musik.

2. Side by side 

Posisi ini termasuk salah satu posisi seks terbaik di bulan madu Anda. Hal ini dinilai sensual dan dilakukan dengan dua cara yang berbeda. Anda dapat berbaring berdampingan saling berhadapan.Melalui cara ini, Anda meningkatkan keintiman.

3. Mermaid

Posisi seks putri duyung (mermaid) termasuk posisi seks paling seksi dan liar. Anda bisa berbaring di atas meja atau ranjang. Angkat kedua kaki tinggi. Suami Anda dapat memegang kaki Anda dari depan untuk menjaga keseimbangan.

4. Roller Coaster

Posisi seks ini seperti cowgirl. Wanita berada di atas dan memunggungi pria. Anda dapat  perlahan-lahan memulai gerakan kemudian meningkatkan kecepatan Anda.

Anda juga bisa dalam posisi bersandar untuk menambah rangsangan seksual.

5. Doggy

Ketika Anda bulan madu, posisi doggy harus dicoba. Wanita akan membungkuk dan berlutut. Pasangan berada di belakang.

Posisi ini dianggap membantu wanita mencapai orgasme karena menyentuh G-spot. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini