Sukses

Aura Anda: Keluarga Tak Bahagia karena Selalu Terlibat Masalah

Ratih dari Madiun, ingin mengkonsultasikan kondisi keluarganya melalui aura bersama Ki Kresna.

Liputan6.com, Jakarta Dear Ki Kresna,

Saya seorang wanita berusia 29 tahun. Saya ingin menanyakan bagaimana aura saya? Saat ini, Keuangan keluarga saya sedang krisis. kami tidak pernah bisa menabung. Jangankan menabung, hutang-hutang kami saja sepertinya tidak bisa lunas-lunas juga.

Saya lelah dengan kondisi ini, dan ingin melakukan sebaik mungkin agar bisa membantu keuangan keluarga.

Berdasarkan foto, bagaimana menurut Ki Kresna tentang aura saya? Kira-kira pekerjaan seperti apa yang cocok bagi saya? Selama ini saya bekerja sebagai pegawai swasta, sedangkan suami saya bekerja di bengkel.

Semoga kiranya Ki Kresna mau menjawab. Terima kasih.

 

Ratih - Madiun

 

Jawab

Ratih di Madiun, 

Sepemandangan saya, Aura Anda didominasi oleh warna biru, dengan sedikit bias jingga dan kuning. Orang-orang yang auranya didominasi warna biru, biasanya cinta damai dan memiliki kemampuan untuk selalu tenang di berbagai situasi, bahkan yang tersulit sekalipun. Di sisi lain, orang dengan aura biru juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Mereka bisa menyampaikan kemampuan mereka secara jelas, tanpa menyinggung orang lain. 

Hal ini membuat Anda cocok berprofesi sebagai staf HRD atau bahkan perawat. Anda juga bisa menjadi seorang penulis yang baik. Jika profesi ini belum pernah terpikirkan sebelumnya, mungkin bisa mulai Anda pertimbangkan. 

Tentang kondisi keluarga yang saat ini sedang sulit, cobalah untuk tetap bersabar karena sesungguh mash banyak yang lebih terpuruk dalam kehidupannya.

Hutang coba dibicarakan dengan yang dihutangi untuk segera dicicil, dan didahulukan. Jangan terlalu perhitungan dengan orang lain. Namun juga jangan terlalu royal.

Alternatif lain, cobalah untuk meminta kenaikan gaji pada perusahaan atau mencari pekerjaan yang gajinya lebih besar lagi

Ada beberapa peluang yang bisa raih di tahun depan. Coba untuk dipelajari dan jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru terutama bersama pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini