Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cara Jitu Bikin Vagina Wangi dan Kencang

Karena letaknya agak tersembunyi, vagina perlu mendapatkan perawatan ekstra agar tetap sehat.

Liputan6.com, Depok, Jawa Barat Vagina termasuk bagian intim wanita yang harus dijaga kesehatan dan kebersihannya. Tak jarang, permasalahan vagina, seperti keputihan berlebihan dan bau tak sedap kerap mengganggu wanita. Bagi wanita, baik yang sudah menikah dan belum menikah dapat melakukan perawatan alami vagina.

Menurut Pemilik Bambu Slimming Beauty Care Spa Diana Rosita, 38 tahun, perawatan vagina dinilai penting karena vagina merupakan alat kelamin wanita yang terletak agak di dalam. Oleh karena itu, vagina perlu mendapatkan perawatan ekstra. 

"Wanita sering bersentuhan dengan toilet umum, terutama pakai semprotan untuk cebok. Itu bisa saja tidak higienis kebersihannya. Apalagi wanita yang suka pakai jeans ketat, ini akan merangsang area vagina yang lembap," kata Diana.

Kelembapan merangsang bakteri terkumpul di vagina. Selain itu, faktor cuaca panas makin merangsang keringat sehingga vagina menjadi lembap dan basah. Tak mungkin, wanita mengganti celana dalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uap vagina dan ratus

Di Bambu Slimming Beauty Care, yang berlokasi di Jalan Margonda Raya Nomor 489, Depok, Jawa Barat, uap vagina dan ratus menjadi favorit treatment yang disukai wanita.

Perawatan uap vagina dimulai dengan perendaman kaki memakai garam untuk membantu relaksasi. Area vagina dibersihkan dengan sabun sirih.

Pemilik Bambu Slimming Beauty Care Spa Diana Rosita (Foto: Liputan6.com/Fitri Haryanti Harsono)

Lalu kaki dipijat dan ditotok untuk melancarkan aliran darah ke vagina. Uap vagina dihasilkan dari teh herbal yang direbus. Wanita duduk di bangku yang bolong. Uap rebusan ditaruh di bawah bangku yang bolong.

"Uap air herbal akan membantu membersihkan vagina. Vagina akan segar dan keset. Setelah di uap, tamu akan di ratus. Di ratus menggunakan herbal arang. Prosesnya sama dengan uap vagina, tamu tinggal duduk di atas bangku bolong," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini