Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Apa yang Disukai Pria Zodiak Sagittarius Saat Bercinta?

Konon, pria yang terlahir dengan zodiak Sagittarius adalah pasangan serta kekasih yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Konon, pria yang terlahir dengan zodiak Sagittarius adalah pasangan serta kekasih yang sempurna. Salah satu alasannya karena mereka mudah dibujuk dan dirayu.

Sagittarius adalah zodiak yang sederhana dan jujur, menyenangkan, serta memiliki jiwa petualang. Oleh sebab itu pria Sagittarius sangat memuaskan sebagai teman hidup.

Pria yang dinaungi bintang ini juga tidak gila kontrol yang selalu memonitor wanitanya. Tapi hal itu juga terkadang menjadi masalah. Sagittarius terkenal tidak emosional. Dia menghargai kemandirian serta tak ingin dikekang.

Bagi Anda yang belum memiliki pasangan atau tengah berhubungan dengan pria berzodiak Sagittarius, tentu ingin lebih mengenal pribadinya bukan? Simak hal-hal berikut yang dikutip dari laman Youqueen, Rabu (14/12/2016).

Hal yang otomatis membunuh ketertarikan pria Sagittarius:

1. Wanita yang tidak mandiri secara emosional

Pria Sagittarius memerlukan waktu untuk dirinya sendiri. Anda harus menyikapi hal ini secara serius.

2. Wanita yang berusaha menegaskan hubungan

Bukan berarti pria Sagittarius fobia pada komitmen, mereka hanya sangat menghargai kebebasan dan terbuka pada banyak pilihan. Ini karena Sagittarius memiliki jiwa petualang dan membenci rutinitas.

3. Wanita yang berinisiatif membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius

Pria Sagittarius perlu waktu untuk meyakinkan diri sendiri. Bila Anda terburu-buru maju terlalu jauh, hal itu hanya akan membuatnya kabur. Bersabarlah...

4. Wanita atau hubungan yang mudah ditebak

Zodiak ini mudah bosan. Jadi cobalah fleksibel dan spontan.

5. Wanita yang takut atau tak suka perubahan

Petualangan dan tantangan adalah bagian dari dunia pria Sagittarius. Jika Anda tidak fleksibel dan berpikiran terbuka, Anda akan menemui benturan. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal yang sangat disukai pria Sagittarius:

1. Sensasi saat PDKT

Pria Sagittarius sulit untuk ditaklukkan, jadi bila Anda berusaha untuk menaklukkannya daripada membiarkan dia mengejar Anda, kemungkinan besar dia akan memilih mengejar wanita lain yang lebih membuatnya tertantang. Pastikan Anda adalah wanita yang dikejarnya. Dan bersiaplah untuk sedikit mengejarnya kembali.

2. Sedikit romantis

Lelaki dengan zodiak ini tidak suka mengumbar romantisme. Jadi berhati-hati bila membicarakan masa depan yang menyangkut komitmen, itu mungkin bukan ide yang baik. Jika ingin membuatnya tertarik, jadilah pribadi yang menyenangkan dan pemberani.

3. Privasi dan dirinya

Sagittarius senang berbagi cerita tentang dirinya dan tertawa. Tapi jika Anda berusaha terlalu menyelami pribadinya, bisa jadi dia tak akan merasa nyaman. Jangan juga berharap dia akan menceritakan kisahnya secara detail karena Sagittarius bukanlah pribadi yang emosional secara alami.

4. Beraktivitas

Kalau pasangan kencan Anda adalah pria Sagittarius, aktivitas di luar ruangan bisa jadi ide kencan yang menarik untuknya.

5. Wanita yang berpikiran terbuka dalam hubungan

Ini bukan berarti dia ingin hubungan terbuka dengan Anda. Tapi dia akan sangat bahagia bila Anda memiliki waktu sendiri ketimbang terlalu fokus membangun masa depan bersamanya. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pria Sagittarius di ranjang

Bersiaplah untuk berpetualang di balik selimut atau di mana pun bila suami Anda seorang Sagittarius!

Pria dengan zodiak ini senang mencoba berbagai seni bercinta. Dia menyukai petualangan dan tantangan. Di kamar tidur, dia akan mengajak Anda mencoba bercinta di setiap sudut dengan berbagai posisi seksual.

Jadi pastikan Anda menikmati dan bersenang-senang ketika bercinta dengannya. Hindari kebosanan di ranjang agar dia tak berpaling ke lain hati.

Dia memang tidak akan "seganas" dan "sepanas" Scorpio saat bercinta. Pria Sagittarius lebih menyukai sesi bercinta yang menggoda dan menggairahkan. Jangan ragukan kemampuannya. Dia sangat ahli dalam seni bercinta serta tahu apa yang harus dilakukan. Dia pun tak akan pelit memuaskan Anda.

Tapi Anda pun harus siap untuk memberi perhatian dan kepuasan yang sama padanya. Pria Sagittarius mengharapkan hal yang serupa dari pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini