Sukses

Begini Cara Pisang Bantu Menurunkan Berat Badan

Pisang mampu membantu Anda mengurangi berat badan, begini caranya..

Liputan6.com, Jakarta Pisang merupakan buah yang seringkali dipahami secara keliru oleh pemerhati berat badan. Faktanya bahwa buah ini mampu membantu Anda mengurangi berat badan, seperti dilansir dari laman Times of India, Selasa (13/12/2016).

Mendapatkan perut yang rata
Karena pisang kaya akan potassium, mereka dapat membantu mencegah penyimpanan air di dalam tubuh yang dapat mengurangi rasa kembung atau penggelembungan badan. Buah ini merupakan salah satu buah terbaik untuk mendapatkan perut rata yang Anda idamkan.

Membakar lemak
Kaya akan choline dan berbagai tipe vitamin B, pisang bisa mencegah tubuh mengendapkan lemak, terutama pada area perut. Pisang akan mempercepat proses pembakaran lemak yang langsung mempengaruhi gen-gen penyimpan lemak di tubuh.

Mencegah keinginan memakan junkfood
Hal ini merupakan sesuatu yang dihadapi oleh semua orang, daripada memakan makanan sehat atau menjalani gaya hidup sehat, kita tidak bisa begitu saja menghilangkan keinginan untuk memakan junk food.

Mengonsumsi pisang ketika timbul keinginan untuk memakan makanan tidak sehat merupakan cara terbaik untuk memuaskan rasa lapar dan membuat Anda menghindari junk food.

Membantu melancarkan pencernaan
Kaya akan hal-hal yang baik, pisang juga kaya akan elemen probiotik yang dapat membantu menumbuhkan bakteri baik pada usus, yang secara tidak langsung membantu tubuh untuk mencerna makanan dengan lebih baik. Pencernaan yang kurang baik menjadi salah satu faktor terjadinya peningkatan berat badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini