Sukses

Seks Setelah Bertengkar Terasa Nikmat Bila Perhatikan 5 Hal Ini

Bagaimana sensasinya berhubungan seks setelah bertengkar? Benarkah seks terasa lebih menyenangkan?

Liputan6.com, Jakarta Penulis buku Art of The Quickie, Joel Block PhD, mengatakan, seks setelah bertengkar yang dilakukan secara spontan dapat menumbuhkan kegembiraan di diri pasangan suami istri.

Seks setelah bertengkar atau dikenal dengan istilah "Sex after war" dapat menghangatkan kembali hubungan yang sempat merenggang, yang wajar terjadi di kehidupan berumah tangga.

Joel Block menekankan, seks setelah bertengkar sudah terbunkti dapat mengganti memori negatif yang merupakan hasil dari pertengkaran menjadi sesuatu yang indah.

Kunci agar seks setelah bertengkar berjalan sesuai harapan, ada baiknya untuk menenangkan hati terlebih dulu sambil memahami cara memanfaatkan waktu yang singkat untuk aktivitas seksual yang berkualitas bersama pasangan.

Berikut tips dari Joel untuk Anda yang ingin melakukan seks setelah bertengkar dikutip dari Daily Mail pada Sabtu (10/12/2016)

1. Suasana yang nyaman

Suasana nyaman itu harus. Bagaimana juga, Anda harus membuat pasangan merasa nyaman, intim, dna bergairah selama berhubungan seks setelah bertengkar.

2. Matikan ponsel

Seks dilakukan untuk mengembalikan suasana yang sempat memanas adem kembali. Oleh karena itu, jauhkan ponsel dari genggaman Anda sehingga pikiran Anda tidak kembali mengingat tugas-tugas kantor.

3. Foreplay

Sentuh bagian sensitif pasnagan dengan cara yang dia suka. Misal, berikan kata-kata mesra dan pujian yang dapat memicu imajinasi pasangan.

4. Utarakan keinginan

Bukan saatnya untuk malu-malu mengutarakan keinginan pada pasangan sebelum berhubungan seks setelah bertengkar. Harus terbuka terhadap hal-hal yang disukai dan tidak disukai kedua belah pihak.

5. Akhiri dengan obrolan

Jangan sudahi seks setelah bertengkar tanpa meninggalkan sesuatu yang berkesan. Anda bisa memeluk dan memberi ciuman ke pasangan sambil menyampaikan permintaan maaf jika pertengkaran yang terjadi akibat ulah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.