Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cara Berciuman Zodiak Sagitarius yang Bikin Gregetan

Berciuman dengan orang berzodiak Sagitarius tidak akan pernah luput dari ingatan. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta Berciuman kerap diasosiasikan dengan hal-hal yang bersifat romantis, penggoda gairah hingga dengan mudahnya bisa menjuru ke aktivitas seks. Ini adalah salah satu hal yang sangat dikuasai orang-orang berzodiak Sagitarius. Secara umum, mereka yang berzodiak ini memang diketahui sangat bersemangat, berjiwa petualang dan kerap kali agresif akan suatu hal.

Pasalnya rasa semangat dan jiwa petualang serta agresif orang berzodiak Sagitarius juga bisa dilihat dari caranya berciuman.

Melansir Elite Daily, Sabtu (10/12/2016), berciuman dengan orang berzodiak Sagitarius sangatlah menyenangkan dan penuh gairah. Jiwanya yang tergolong agresif membuat sesi berciuman tak terlupakan dan melibatkan kontak lidah penuh.

Jadi, berciuman dengan si dia yang berzodiak Sagitarius itu lebih dari sekedar French Kiss, bisa membuat wanita klimaks, juga bisa membuat pria tidak mau berhenti mencium semalaman.

Berciuman pun akan diiringi dengan adegan-adegan di mana tangannya berupaya meraba bagian sensitif satu sama lain dan tidak jarang ujung-ujungnya menjadi seks panas di atas ranjang.

Sanggupkah Anda menahan nafsu bercinta ketika sudah dicium oleh pria atau wanita berzodiak Sagitarius? Hati-hati, mereka begitu lihai melakukannya sampai bisa membuat tergila-gila ingin seks!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini