Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pakai Kaus Kaki Bikin Sesi Bercinta Lebih Panas

Jika Anda salah satu orang yang nyaman menggunakan kaus kaki sebelum tidur, mungkin Anda beruntung.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda salah satu orang yang nyaman menggunakan kaus kaki sebelum tidur, mungkin Anda beruntung. Sebab menggunakan kaus kaki saat tidur, selain menyehatkan juga bisa membuat hubungan seks makin panas.

Seperti dilansir Metro.co.uk, tidur menggunakan kaus kaki sebenarnya bisa menyebabkan pelebaran pembuluh darah atau vasodilatasi yang terjadi ketika otot-otot di dinding pembuluh darah mengendur (rileks). Hal ini membuat Anda lebih pulas tidur.

Tapi yang menarik, dalam sebuah studi yang dilakukan University of Groningen di Belanda ini disebutkan, menggunakan kaus kaki sebelum berhubungan seks bisa meningkatkan kemampuan orgasme hingga 80 persen, dibandingkan 50 persen pasangan yang tidak memakai kaus kaki.

Menurut Gert Holstege, yang memimpin penelitian, itu semua mungkin berhubungan dengan kenyamanan dan kehangatan. Jadi daerah otak yang bertanggung jawab untuk kegelisahan dan ketakutan--amigdala dan korteks prefrontal bisa membantu wanita mencapai klimaks.

Kendati demikian, peneliti mengingatkan untuk mengganti kaus kaki setiap hari karena dapat memicu bakteri dan infeksi jamur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.