Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

14 UU Seks Paling Nyeleneh di Seluruh Dunia

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berencana melakukan perjalanan ke beberapa negara dengan pasangan, pastikan dulu untuk mengetahui peraturan seks di sana. Sebab beberapa negara memiliki undang-undang yang ketat terkait hal ini.

Laman WeirdSexLaws.com mencantumkan peraturan seks yang terkenal di sejumlah negara. Berikut ulasannya, seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (9/12/2016):

1. London, Inggris

Di London, ilegal berhubungan seks di atas sepeda motor yang sedang diparkir. Selain sulit dan berbahaya, mungkin sepeda motor yang bergerak akan menumbuhkan sensasi tertentu. Tapi yang jelas, jangan mencobanya.

2. Alabama, Amerika

Di negara bagian Alabama, sex toy benar-benar ilegal. Meski begitu Kepala bagian Arizona masih membolehkan pasangan memiliki dua sex toys. Selebihnya, siap-siap menerima konsekuensi hukum karena Anda akan dianggap berisiko dalam zona prostitusi. Bagi pemegang kebijakan di sana, kualitas sex toys lebih penting dibanding kuantitas.

3. Bakersfield, California

Ada peraturan di Bakersfield yang mencatat larangan berhubungan seks dengan setan kecuali menggunakan kondom.

4. Indiana, Amerika

Seks oral benar-benar dilarang di sini jadi jangan khawatir jika Anda lupa membawa obat kumur.

5. China

Perempuan tidak boleh berjalan-jalan sambil telanjang di kamar hotel. Bagi kita, peraturan ini mungkin wajar namun di China ada peraturan perundangan yang mengatur hal tersebut. Tapi tenang, Anda masih boleh telanjang di kamar mandi.

6. Minnesota, Amerika

Di Minnesota juga ada peraturan aneh. Di sana, tidak boleh berhubungan seks dengan ikan yang hidup. Tapi ikan mati? Entahlah.

7. Halethorpe, Maryland

Anda tidak diizinkan untuk mencium pasangan selama lebih dari satu menit di depan umum. Di Idaho sedikit lebih santai, setidaknya pasangan boleh berciuman selama kurang dari 18 menit. Tapi selebihnya, siap-siap menerima hukuman.

8. Hong Kong

Seorang istri diperbolehkan membunuh suaminya jika dia berbohong atau selingkuh. Mengerikan memang, apalagi dalam perundangan disebut dia boleh membunuh tetapi hanya dengan tangan kosong.

9. Georgia

Melakukan hubungan seks di luar nikah masih dianggap ilegal di sini.

10. Wisconsin, Amerika

Seorang pria tidak diperbolehkan untuk menggunakan pistol ketika pasangannya sedang mencapai klimaks bercinta.

11. Birmingham

Ilegal bagi seorang pria dan wanita untuk melangkah di tangga gereja setelah matahari terbenam.

12. Thailand

Di Thailand, seorang pria bisa kena denda jika berhubungan seks dengan anjing hingga dia kepanasan.

13. Minnesota (lagi)

Anda tidak bisa tidur telanjang di Minnesota jadi jangan lupa itu. Dan tidak peduli betapa melelahkan berhubungan seks, segera berpakaian sebelum Anda dipenjara.

14. Kentucky

Di sini, tidak hanya manusia yang bisa menghadapi hukuman karena melanggar hukum seksual. Sebab anjing juga ilegal menganiaya manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.